Saturday 18 October 2014

Naruto, Conan, Luffy, Eren dan Kirito bergabung melawan pembajakan Anime dan Manga

Menyikapi isu pembajakan manga dan anime yang menimbulkan kerugian begitu banyak, industri anime mulai bertindak. Beberapa nama besar dalam industri Anime seperti Aniplex, Bushiroad, Kadokawa, Sunrise, Shueisha, Shogakukan, Toei Animation  serta Kementrian ekonomi, perdagangan dan Industri Jepang bergabung membentuk Manga-Anime Guardian (M.A.G).

Untuk membantu menyebarkan info dan menghentikan orang orang yang membeli produk manga dan anime bajakan, situs khusus M.A.G akan merilis ilustrasi khusus setiap kali mereka meraih jumlah member tertentu. Saat ini ada lebih dari 52000 member yang telah bergabung. M.A.G pun membuat sebuah ilustrasi khusus yang menampilkan 5 karakter besar di dunia anime. Siapa saja mereka ?

tokoh anime melawan pembajakan

Ya, mereka adalah Naruto, Conan, Luffy, Eren dan Kirito, karakter yang paling dikenal akhir akhir ini. Ilustrasi tersebut begitu istimewa. Kenapa ? karena masing masing merupakan kolaborasi antara Toei Animation,Studio Pierrot, A-1 Pictures, WIT Studio dan TMS Entertainment. Begitu kampanye ini meraih 100ribu member, karakter baru akan ditambahkan. Kampanye in bertujuan untuk mencapai 1juta anggota. Ada 20 karakter yang disertakan, 5 diantaranya telah diungkap identitasnya.

tokoh manga melawan pembajakan

Nah, menurut sobat, karakter apa yang akan ditambah berikutnya ? Mungkinkah tokoh-tokoh anime legendaris seperti Goku dan Doraemon ?

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon