Penjualan Windows 7 Dihentikan

Mulai 3 Oktober lalu, Microsoft secara resmi menghentikan penjualan sistem operasi Windows 7 Home Premium dan Ultimate Update bagi produsen komputer. Hal ini dikarenakan Microsoft sedang fokus dengan pengembangan Windows 10 yang akan dirilis versi finalnya pada 2015.

windows 7 dihentikan

Windows 10 (Windows Thresold) dirancang untuk menunjang penggunaan di berbagai perangkat windows seperti komputer,Xbox, Windows phone dan Tablet Surface. Sistem operasi terbaru Microsoft ini mengunggulkan penampilan yang klasik.

Tidak hanya windows 7, windows XP juga sudah dihentikan April lalu. Selain windows 7, windows 8 juga mengalami nasib yang sama, sebagai gantinya Microsoft menyediakan pengganti yaitu Windows 8.1.

Windows 7 dirilis pada tahun 2009, dan menjadi sistem operasi favorit yang digunakan 53% pengguna Windows. Windows 7 disukai dikarenakan penampilannya yang sederhana serta memiliki sistem yang tidak memberatkan kinerja komputer.

Sedangkan penerusnya yaitu Windows 8 hanya mampu meraih sebesar 6 persen. Menutur Gordin Kelly, penulis rubrik teknologi Forbes , windows 8 tidak menghadirkan elemen yang familiar bagi penggunanya. Dengan banyaknya masalah pada windows 8, sistem operasi ini  kerap disebut "produk gagal". 

Apakah kelak dikemudian hari, Microsoft juga akan menghentikan produksi windows 8.1 ?


Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Penjualan Windows 7 Dihentikan
Description : Mulai 3 Oktober lalu, Microsoft secara resmi menghentikan penjualan sistem operasi Windows 7 Home P...

0 Response to "Penjualan Windows 7 Dihentikan"

Post a Comment

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.