Sunday 18 January 2015

Tokoh Anime yang mirip Kaneki Tokyo Ghoul

karakter anime yang mirip kaneki tokyo ghoul. Hai sobat semua. Bagi sobat yang familiar dengan anime tokyo ghoul pasti sudah tidak asing lagi dengan si tokoh utama, Kaneki Ken. Kaneki Ken adalah manusia biasa yang berubah menjadi manusia setengah ghoul karena melewati operasi dan diganti organ dalamnya dengan organ tubuh ghoul. 

Taukah sobat kalau Kaneki Ken ternyata mempunyai "kembaran".  Ya, ada tokoh dari anime lain yang memiliki banyak kemiripan dengan kaneki. Saya mulai merasa kaneki mirip dengan tokoh anime lain setelah melihat anime tokyo ghoul season 2 episode 1. Tepatnya pada gambar ini.

tokoh karakter anime mirip kaneki

Bagaimana ? sudah tau kaneki mirip siapa ? pada saat melihat scene diatas, saya terbayang karakter anime yang tidak asing lagi, yaitu Kakashi Hatake. Ya, kakashi dari anime Naruto.

kaneki tokyo ghoul mirip kakashi

Kedua karakter ini memiliki banyak kemiripan. Yang pertama tentu saja rambutnya yang sama sama berwarna putih. Setengah muka kaneki ditutupi oleh Mask (topeng), sedangkan kakashi juga bagian mulut dan hidungnya selalu tertutup. 

Selanjutnya adalah mata. Kaneki memiliki mata yang berbeda. Satu mata manusia dan satu lagi mata ghoul karena kaneki mendapat sumbangan organ tubuh ghoul. Kakashi juga memiliki mata berbeda, satu mata biasa dan satu lagi mata klan uchiha (sharingan) yang juga hasil donor dari Obito. Kaneki menutupi mata ghoulnya dengan topeng, sedangkan kakashi menutupi mata sharingan-nya dengan ikat kepala berlambang konoha.

Saya bahkan menemukan gambar kaneki dan kakashi yang dibuat oleh  th01.deviantart.net . Mirip kan ?

kakashi mirip kaneki tokyo ghoul

Bagaimana menurut sobat ? apakah kakashi mirip dengan kaneki ?
baca juga: Siapa burung hantu mata satu di tokyo ghoul

2 komentar

hahaha ia gan , ane juga berpikir gitu sih :v

Astaga, baru sadar gw hahaha

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon