Sunday 18 January 2015

Cara Mematikan Firefox Prevented this Page from Automatically Reloading

Cara menonaktifkan Firefox Prevented this Page from Automatically Reloading. Hai sobat semua, bagi sobat yang menggunakan browser Mozilla Firefox terutama versi terbaru pasti pernah menjumpai pemberitahuan Firefox Prevented this Page from Automatically Reloading. Sebenarnya apa itu ? dan kenapa pemberitahuan itu muncul ?

Firefox Prevented this Page from Automatically Reloading adalah pemberitahuan yang muncul ketika kita membuka halaman web yang terus melakukan reload. Bisa juga ketika kita mengunjungi halaman web yang sedang melakukan redirect. Saya contohkan dibawah ini adalah situ lintas.me . Saya selalu mendapatkan pemberitahun tersebut ketika mengunjungi situs ini.

Firefox Prevented this Page from Automatically Reloading

Pemberitahuan ini mungkin tidak terlalu berarti bagi sebagian orang. Tapi banyak juga yang merasa risih dengan adanya pemberitahuan tsb. Memang sih bisa dihilangkan dengan mengeklik tombol "Allow", tapi ketika kita mengunjunginya lagi maka akan muncul lagi.

Nah, bagaimana cara mematikan Firefox Prevented this Page from Automatically Reloading secara permanen ? Berikut akan saya jelaskan caranya

Cara Mematikan Firefox Prevented this Page from Automatically Reloading

Tentu saja hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka browser Mozilla Firefox. Setelah itu klik menu di pojok kanan atas (bukan tanda X loh), lalu pilih Option . Bagi sobat yang menggunakan firefox versi lama silakan klik menu tools lalu pilih option.

cara Firefox Prevented this Page from Automatically Reloading

Selanjutnya klik menu Advanced dan pilih General. Lalu hilangkan tanda centang pada warn me when websites try to redirect or reload the page. Terakhir, klik OK.

cara mematikan Firefox Prevented this Page from Automatically Reloading

Itu dia cara menonaktifkan Firefox Prevented this Page from Automatically Reloading di Mozilla Firefox. Semoga bermanfaat :)

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon