Saturday 17 January 2015

Siapa Burung Hantu Mata Satu di Tokyo Ghoul Season 2

Identitas burung hantu mata satu anime tokyo ghoul season 2. Hai sobat semua, sudah nonton anime tokyo ghoul season 2 ? Jika sudah pasti tidak asing lagi dengan tokoh Burung Hantu Mata Satu (One Eyed Owl). Burung Hantu Mata satu adalah ghoul yang tangguh, pada episod pertama dia mampu bertahan melawan serangan para CCG. Lukanya juga sembuh dengan cepat. Namun seperti ghoul pada umumnya, burung hantu mata satu juga memakai topeng (mask) sehingga tidak diketahui identitasnya. Sebenarnya siapakah burung hantu mata satu ini ?

Siapa Burung Hantu Mata Satu di Tokyo Ghoul Season 2

Mungkin diantara sobat ada yang sudah mengira ngira siapa sebenarnya dia. Saya sendiri sudah yakin bahwa si Burung Hantu Mata Satu ini adalah Si pemilik Anteiku. Coba bandingkan dengan gambar dibawah ini, rambutnya mirip bukan ?

Siapa Burung Hantu Mata Satu di Tokyo Ghoul root a

Gambar diatas adalah gambar si kakek kakek (pemilik) anteiku pada episod pertama tokyo ghoul season 2. Pada episod 1 si kakek ini tidak diperlihatkan sedang bertarung, besar kemungkinan dia adalah si burung hantu mata satu. Walaupun namanya "mata satu" nyatanya si kakek ini adalah ghoul biasa, bukan setengah ghoul seperti Kaneki. Mungkin ada alasan tersendiri kenapa si kakek ini memakai topeng bermata satu.


Masih belum percaya ? kalau begitu coba tonton tokyo ghoul season 2 episod 2. Terdapat scene dimana Shinohara dan Iwacho (para CCG) sedang berbincang bincang tentang Burung Hantu Mata Satu. Shinohara mengatakan kalau 10 tahun lalu si burung hantu mata satu kelihatan lebih besar, sedangkan sekarang terlihat lebih kecil. Lalu Iwacho menanggapi "Apa kau menganggap burung hantu mata satu itu orang tua ?" . Setelah itu tiba tiba scene beralih ke kakek kakek anteiku yang sedang menikmati kopi. Sudah jelas kan ? kalau kakek inilah si burung hantu mata satu itu.

Siapa Burung Hantu Mata Satu di Tokyo Ghoul Season 2

Saya belum pernah membaca komik tokyo ghoul sebelumnya. Jadi ini hanyalah pendapat saya. Bagaimana dengan sobat ? siapakah burung hantu mata satu menurut sobat?
baca juga : Ada apa dengan opening tokyo ghoul season 2 dan artikel tentang anime

#UPDATE ! Baca Artikel : Identitas Sebenarnya Burung Hantu Mata Satu

5 komentar

Di season dua episode 5 si burung hantu nya beda rambutnya hitam dan ukuranny lebih besar , kata temen2 ane dia putra dari si mata satu yg 10 tahun lalu pernah muncul min

Gan, ane abis liat episod 11 tokyo ghoul season 2, trus di episod itu anaknya burung hantu alias pemimpin Aogiri bertarung lawan rambut putih pendatang baru, dia mampu menyaingi pemimpin Aogiri itu. Tau nggak gan siapa si rambut putih ini?

dia Arima Kishou, detektif ghoul CCG. Coba cek lagi postingan blog ini, saya baru posting artikel tentang siapa itu Arima Kishou

Yg 10 tahun lalu itu Manajer Anteiku juga, coba cek lagi waktu burung hantunya jalan pas keliatan bagian kakinya, itu kan seragan Anteiku (Episode 2 menit 00.50)

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon