Eto, Burung Hantu Mata Satu di Anime Tokyo Ghoul

Siapa Burung Hantu Mata Satu di Anime Tokyo Ghoul. Bagi penggemar anime Tokyo Ghoul mungkin sudah membaca artikel yang saya tulis sebelumnya yaitu Siapa Burung Hantu Mata Satu di Tokyo Ghoul . Artikel itu saya buat saat kemunculan burung hantu mata satu di awal awal episode Tokyo Ghoul Season 2 (Episod 1 & 2). Burung Hantu Mata Satu yang muncul pada episode tersebut adalah Yoshimura, pemilik kedai kopi Anteiku. Lalu kenapa judul artikel ini Eto, Burung Hantu Mata Satu di Anime Tokyo Ghoul ? padahal tadi saya bilang kalau burung hantu mata satu itu Yoshimura ? Simak penjelasannya berikut ini :)

eto burung hantu mata satu tokyo ghoul

Sebelum itu, saya akan mulai cerita mengenai Yoshimura (pemilik Anteiku) saat dia masih muda. Yoshimura sewaktu muda bernama Kuzen. Adalah Ghoul yang kuat dan suka membunuh baik membunuh manusia ataupun membunuh sesama Ghoul. Karena kemampuannya itu, dia direkrut oleh suatu organisasi Ghoul.

kuzen burung hantu mata satu tokyo ghoul

Walaupun bergabung dengan organisasi, Kuzen tetap saja sendirian. Organisasi tidak bisa menjadi rumah baginya. Suatu hari di kedai kopi, dia bertemu dengan manusia bernama Ukina. Mereka berdua lalu akrab, sampai akhirnya Ukina menyadari kalau Kuzen adalah seorang Ghoul. Kuzen berniat membunuh Ukina, namun Ukina menerima keaadaan Kuzen sebagai Ghoul. Akhirnya mereka hidup bersama.

ukina tokyo ghoul

Ukina mengandung anak dari Kuzen. Kuzen mengatakan bahwa anak hasil perkawinan antara ghoul dan manusia tidak mungkin bisa lahir. Bayi ghoul akan mati dalam kandungan manusia karena tidak menerima nutrisi (daging manusia). Namun Ukina tetap bersikeras, untuk memenuhi nutrisi kandungannya, ia memakan daging manusia.

Bayi tersebut lalu lahir. Satu satunya manusia setengah ghoul yang tercipta karena perkawinan manusia dan ghoul, Eto. 

Karena Kuzen bekerja sebagai eksekutor di suatu organisasi ghoul, dia memiliki banyak musuh. Akibatnya Ukina terbunuh (dalam manga Tokyo Ghoul, Kuzen sendiri yang membunuh Ukina). Lalu demi kepentingan organisasi, Kuzen meninggalkan anaknya (Eto) di Distrik 24. Distrik 24 adalah distrik dengan penduduk mayoritas Ghoul. Sehingga untuk bertahan hidup, Eto terpaksa memakan sesama ghoul. Hal inilah yang menyebabkan Eto berhasil menjadi Kakuja. Dan menjadi ghoul kuat yang dijuluki Burung Hantu Mata Satu.

eto burung hantu mata satu tokyo ghoul 2

Burung Hantu Mata Satu melawan CCG, dan terluka parah. Kuzen mengetahui bahwa burung hantu mata satu adalah anaknya. Untuk melindungi anaknya, dia menyamar sebagai Burung Hantu Mata Satu. 

Burung hantu mata satu yang dihadapi Shinohara, Mado, Arima, dll 10 tahun lalu adalah Yoshimura. Begitu juga dengan burung hantu mata satu yang muncul di Episod 1 dan 2. Sedangkan burung hantu mata satu yang asli adalah Eto, anggota dari Aogiri yang memakai perban disekujur tubuhnya.

Agar lebih mudah membedakannya, lihat saja pada rambut burung hantu mata satu. Jika rambutnya coklat dia adalah yang asli, yaitu Eto. Sedangkan bila abu abu, dia adalah Yoshimura (pemilik Anteiku) yang menyamar.
Lebih lanjut lagi baca: Perbedaan dua burung hantu mata satu di anime tokyo ghoul


Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Eto, Burung Hantu Mata Satu di Anime Tokyo Ghoul
Description : Siapa Burung Hantu Mata Satu di Anime Tokyo Ghoul. Bagi penggemar anime Tokyo Ghoul mungkin sudah m...

0 Response to "Eto, Burung Hantu Mata Satu di Anime Tokyo Ghoul"

Post a Comment

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.