Sunday 22 February 2015

Kenapa Kurona dan Nashiro bisa menjadi Ghoul

Kurona dan Nashiro pertama kali muncul pada anime Tokyo Ghoul Root A Episode 1. Kedua ghoul ini adalah saudara kembar, Kurona dengan warna hitam dan Nashiro dengan warna putih. Jika dilihat, kedua ghoul ini memang aneh karena tidak seperti ghoul pada umumnya. Mereka mempunyai satu kakugan. Dengan kata lain, mereka adalah manusia setengah ghoul . Mengapa Kurona dan Nashiro yang dulunya manusia bisa berubah menjadi ghoul ?

Kenapa Kurona dan Nashiro bisa menjadi Ghoul

Saat kecil, Kuro dan Nashiro hidup bahagia dengan keluarganya di sebuah rumah besar yang mewah. Namun kebahagiaan itu sirna seketika saat seorang ghoul memangsa kedua orangtua mereka. Kurona dan Nashiro yang yatim piatu lalu dibawa ke CCG untuk dilatih menjadi detektif ghoul agar bisa membalas dendam kepada ghoul yang membunuh orang tua mereka.

Keduanya bertemu dengan Dokter Kanou, mantan pemeriksa mayat Ghoul. Dokter Kanou lalu memanipulasi mereka berdua agar menjadi subyek percobaan manusia setengah ghoul. Kurona dan Nashiro akhirnya memutuskan untuk menjadi ghoul karena mereka sadar kalau menjadi manusia dan hidup di dunia yang kacau ini adalah penyebab kemalangan dalam hidup mereka. Mereka berduapun menjadi subyek eksperimen Kanou, dan menjadi Manusia Setengah Ghoul seperti Kaneki. 

Organ Ghoul yang dimasukkan kedalam tubuh mereka berdua berasal dari Rize. Karena itulah Kurona dan Nashiro memiliki Kagune Rinkaku. Walaupun agak sedikit berbeda karena mereka hanya bisa mengeluarkan paling banyak 2 tentakel, yang aslinya bisa mencapai 4.

Kenapa Kurona dan Nashiro menjadi Ghoul tokyo ghoul

Kagune Rinkaku menjadikan mereka memiliki kekuatan yang brutal (Kagune Rinkaku memiliki serangan tertinggi dibanding kagune lainnya). Dalam pertarungan, mereka berdua selalu bertarung bersama dan melakukan serangan gabungan, seperti Bin Brother.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon