Thursday 23 April 2015

Apakah Benar Tokyo Ghoul Season 3 Rilis Agustus 2015?

Akhir Maret yang lalu, Season kedua dari Tokyo Ghoul, Tokyo Ghoul Root A telah berakhir. Kini para tokyo ghoul lovers sedang mengharapkan datangnya season 3. Namun benarkah tokyo ghoul ada season 3nya ?

tokyo ghoul season 3 rilis agustus 2015

Menurut informasi yang saya cari di Internet, Tokyo Ghoul Season 3 akan rilis pada musim panas 2015, dengan kata lain pada bulan Agustus. Menurut saya ini agak aneh. Tokyo Ghoul lanjut ke season 3 memang wajar, dikarenakan anime ini memiliki rating yang tinggi. Tapi kalau rilisnya bulan Agustus 2015, perlu dipertanyakan lagi.

Tokyo Ghoul Season 3 nanti akan mengambil cerita dari manga Tokyo Ghoul:re . Bagi sobat yang mengikuti manga Tokyo Ghoul:re pasti tau kalau sekarang ini manga tersebut baru mencapai 26 chapter. Manga Tokyo Ghoul terbit satu chapter setiap minggunya. Dengan kata lain 4 bulan kemudian kira kira manga Tokyo Ghoul:re sudah mencapai 42 chapter.

Pada Tokyo Ghoul Season 1, anime mengambil 66 chapter dari manga. Sedangkan season 2 mengambil 77 chapter. Apakah season 3 nanti bisa dibuat hanya dengan 42 chapter ? jawabannya mungkin bisa

Dalam artikel sebelumnya tentang Perbedaan Anime dan Manga Tokyo Ghoul, sudah saya jelaskan kalau banyak adegan dalam manga yang tidak ditunjukkan dalam anime. Dengan kata lain, ada beberapa chapter yang di skip atau dilewati.

Nah, bila Tokyo Ghoul season 3 tidak melewati adegan dalam manga, saya yakin 42 chapter tersebut bisa dibuat menjadi anime dengan 12 episode. Apalagi jika ditambahkan adegan yang tidak ada dalam manga, yang dikarang sendiri oleh Ishida Sui (pencipta manga Tokyo Ghoul).

Jadi kesimpulannya, Tokyo Ghoul Season 3 pasti ada. Kalau rilis Agustus 2015, bisa dijadikan anime . Tapi rilis bulan Agustus atau tidak itu masih meragukan. 

Suka anime Tokyo Ghoul ? Baca Artikel tentang tokyo ghoul

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon