Monday 6 July 2015

Siapa Sebenarnya Elizabeth di Anime Gintama ?

Elizabeth adalah binatang peliharaan Amanto dan anggota dari Jouishishi. Dia selalu berada disamping Katsura. Anggota Jouishishi lainnya menganggap kalau Elizabeth adalah orang yang memiliki jabatan tinggi di Joui. Faktanya, dia memang tangan kanannya Katsura.

Seiring berjalannya cerita, diketahui bahwa Elizabeth tidak hanya ada satu, tapi bermacam macam.

Jenis / Macam Macam Elizabeth

Elizabeth yang muncul selama ini ada 4 jenis

Elizabeth Senin (Eren)

siapa elizabeth gintama

Nama aslinya adalah Jendral Eren dari ras Renho, ras tentara yang menjalani operasi rahasia dengan bertingkah menjadi binatang peliharaan manusia untuk mempersiapkan diri menyerang bumi. Elizabeth sepertinya diberikan oleh Sakamoto, karena dialah orang yang membawa ras Renho ke Bumi.

Eren menggantikan Elizabeth biasa pada hari Senin. Elizabeth yang menonton TV dengan Katsura dan bermain Uno adalah Eren.

Sebelum bergabung dengan Renho, Eren menjalin hubungan dengan Fumiko.

Elizabeth Biasa

Adalah Elizabeth yang menemani Katsura pada hari Selasa sampai Minggu. Elizabeth yang berpartisipasi dalam Benizakura arc adalah Elizabeth ini. 

Ketika Katsura dan Elizabeh bertengkar, Katsura menyadari bahwa Elizabeth memiliki anak dan istri. Ketika tubuhnya discan menggunakan X-Ray, terlihat ada pria tua yang gendut didalamnya.

siapa elizabeth xray gintama

Dalam anime, orang yang berada dalam kostum Elizabeth ini sering diibaratkan sebagai Takamatsu Shinji, direktur dari anime Gintama.

siapa elizabeth sutradara gintama

Elizabeth Rusia

siapa elizabeth rusia gintama

Pertama kali muncul di Episode 173. Elizabeth Rusia adalah Elizabeth palsu. Ketika berbicara, dia tidak menggunakan papan, melainkan menggunakan Bintendo TS (Parodi Nintendo DS). Seperti namanya Elizabeth ini berasal dari Rusia, ketika menulis di kertas dia menggunakan huruf huruf Rusia.

Elizabeth Kekar

siapa elizabeth kekar gintama

Elizabeth ini pertama kali muncul di Movie Gintama. Tubuhnya menjadi kekar dan membawa senjata layaknya preman. Tidak diketahui bagaimana caranya bisa mendapatkan tubuh seperti ini.

3 komentar

sedikit koreksi yang di elizabeth rusia itu sebenernya aksara sirilik

sama aja gan. aksara silirik itu aksaranya orang Rusia

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon