Friday 10 October 2014

Alasan Kenapa Orang Asing Mengunjungi Blog Anda

Penyebab orang asing mengunjungi blog anda. Hai sobat, pernahkah blog sobat dikunjungi orang asing ? dulu waktu pertama kali saya ngeblog, saya sempat heran ketika melihat statistik blog, ada pengunjung yang berasal dari luar indo seperti india, amerika, belanda, spanyol , prancis dan negara asing lainnya. Sampai sekarang pun blog saya masih dikunjungi orang asing, seperti terlihat pada gambar dibawah

alasan-kenapa-orang-asing-mengunjungi-blog

Saya yakin blog sobat juga tidak jauh berbeda, pastinya ada pengunjung dari negara lain. Nah sekarang pertanyaanya, kenapa orang asing mengunjungi blog kita ? Apakah ada "something special" dari blog kita ? 

Setelah berpikir asal asalan keras, akhirnya saya berhasil menemukan alasannya. Mau tau kenapa orang asing mengunjungi blog sobat ? ini dia alasannya

penyebab orang asing mengunjungi blog

#1 Dia memang niat mengunjungi blog sobat

Mari kita berprasangka baik terlebih dahulu. Mungkin saja orang asing itu memang punya niat mengunjungi blog kita. Mungkin saja sobat pernah meninggalkan link blog di salah satu forum, lalu orang asing tertarik dan mengunjunginya. Atau mungkin blog sobat saking terkenal sampai ke negeri orang asing. Bisa saja kan..hehe..



#2 Dia bukan orang asing

"Loh, kenapa orang asing niat mengunjungi blog saya ? blog saya nggak ada apa apanya kok. Lagian juga artikelnya bahasa indo semua" mungkin sobat berpikir begitu. Jadi kalau alasan pertama tadi tidak benar, mungkin saja orang asing yang mengunjungi blog sobat itu bukan orang asing. Loh maksudnya gimana? 

Rahasianya terletak pada proxy server (kalo nggak salah). Siapa saja bisa mengganti proxy server, dan menggunakan proxy server negara lain. Jadi jika saya menggunakan proxy server prancis, saya dianggap orang prancis dan blog juga akan mendeteksi kalau saya orang prancis. Otomatis statistik blog juga akan menampilkan kalau saya "pengunjung dari prancis". Begitu, paham nggak ?

"emang buat apa sih ganti ganti proxy server luar negeri?" alasanya ya......karena server luar negeri tidak begitu dibatasi seperti server indo. Mungkin begitu.(adminnya juga bingung nih!, kalo ada yang tau tolong kasih tau !)



#3 Dia kesasar

Ini kemungkinan terakhirnya. Mungkin saja orang "bule" yang mengunjungi blog sobat itu, nggak punya niatan apapun. Dia cuma kesasar, terdampar di blog sobat. Entah mengapa, saya juga bingung. Semua masih menjadi misteri.


Itu dia alasan mengapa orang bule mengunjungi blog sobat. Ada yang tau alasan lainnya?  tulis dong di kotak komentar

9 komentar

sama gan, di blog ane juga ramai pengunjung dari luar negeri,.
entah kenapa, blog ane berisi dengan bahasa indonesia semua padahal ?
hehe

Tambahan lagi gan.. itu orang indo yang lagi di luar negeri...

banyak sih orang indonesia yang "ganti ip" dan dia sedang make ip negara lain seperti uk, us dll, dan masuk ke blog agan tanpa kembali (lupa kembali) ke ip aslinya, indonesia

Mungkin nyasar karena backlink :v

nah, setelah penasaran kenapa para bule bisa nyasar ke blog kita, sekarang gw malah lagi nyari2 cara agar para bule pada kesasar di blog gw yg masih bau kencur. xiixiixi..

Ternyata saya tidak sendiri, soalnya blog saya juga dikunjungi orang luar negeri bahkan ada orang Israelnya juga.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon