Wednesday 15 October 2014

Asyiknya main Game Online Attack On Titan

Asyiknya main Game Online shingeki no kyojin. Bagi sobat pencinta anime pasti sudah tidak asing lagi dengan anime Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin. Anime ini adalah anime terbaik tahun 2013. Menceritakan tentang perjuangan manusia melawan titan, yaitu raksasa pemakan manusia. Pertarungan antara 2 makhluk yang kekuatannya berbeda jauh ini membuat anime Shingeki no Kyojin disukai banyak orang.

game online attack on titan

Sudahkah sobat mencoba bermain game Shingeki no Kyojin ? Kalau belum, saya sarankan sobat untuk memainkan game online Attack On Titan - Tribute Game. Game ini sangat seru dan menantang untuk dimainkan sendiri, apalagi bersama teman teman. Tentu saja, karena ini adalah game online.

Game online Shingeki no Kyojin ini dibuat oleh developer asal China bernama Feng. Game ini terus mendapatkan update dari sang pembuatnya. Dalam update terakhirnya, sobat bisa melawan para titan di luar dinding. Juga tersedia mode permainan seperti capture flag yang biasa ada di game FPS dan team battle. Seperti apa serunya game ini ? coba lihat video dibawah ini


Bila sobat ingin melihat bagaimana serunya bermain game ini bersama dengan teman teman, lihat video ini juga 


Gimana ? Mau coba main ? langsung saja kunjungi situsnya . Perlu sobat ketahui, game ini sulit dimainkan oleh pemula karena ada berbagai teknik yang harus dikuasai sebelum dapat membunuh Titan. Saya sarankan sobat baca dulu forum tutorialnya untuk menguasai teknik teknik dasar menebas leher titan.

Walaupun grafik game ini pas pas-an, percayalah sobat akan ketagihan jika sudah memainkan game ini.

baca juga
Opening Sword Art Online 2 Versi Indo (kocak gan)
dan artikel lainnya di kategori Anime

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon