Thursday 16 October 2014

Playbook 4, PlayStation 4 yang bisa dibawa kemana mana

Playstation 4 adalah salah satu konsol game buatan Sony. Saking populernya, banyak orang yang memodifikasi konsol ini. Contohnya beberapa waktu lalu, ada salah satu perusahaan perhiasan asal Australia yang memproduksi PlayStation 4 berlapis emas. 

Nah, selain modifikasi tadi, ada pula modifikasi yang tak kalah unik. Seorang pria bernama Eddie Zarrick menciptakan modifikasi PlayStation 4 yang bernama PlayBook 4. PlayBook 4 adalah PlayStation 4 yang bisa dibawa kemana mana layaknya laptop. Ini dia penampakan PlayBook 4.

seperti apa playbook 4

Playbook 4 didesain menggunakan model 3D di komputer yang kemudian dicetak menggunakan printer 3D. Sayangnya meskipun konsol ini dapat dibawa kemana mana(portable), namun tetap membutuhkan tenaga Listrik. Menurut Zarrick, menggunakan baterai untuk bermain PS4 sangat sulit dan tidak efektif.


PlayBook 4 muncul dalam dua warna, hitam dan putih. Jika sobat ingin membeli konsol modifikasi ini, sobat membutuhkan $1395 atau setara dengan 17 juta.Sobat bisa membeli 3 konsol PS4 dengan harga segitu.

Jika sobat ingin tau detail tentang PlayBook 4 silakan kunjungi situsnya, atau tonton video dibawah ini


Bagaimana sob? tertarik untuk membeli ?

playstation 4 berbentuk laptop, modifikasi playstation 4 ,playstation unik, harga playstation 4, harga playbook 4, apa itu playbook 4, seperti apa itu playbook 4

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon