Friday 17 October 2014

Cara Mengaktifkan Klik Kanan di Blog

cara aktifkan klik kanan di website. Jaman sekarang ini, tugas sekolah atau tugas kuliah tidak jauh dari internet. Dengan internet, sobat bisa mencari apa saja yang sobat mau. Apalagi dengan bantuan google, sobat bisa mencari materi pelajaran di website dan blog di seluruh dunia sesuai apa yang sobat cari.

cara aktifkan klik kanan di blog

Namun terkadang ada website yang memblokir klik kanan. Jadi sobat tidak bisa menyalin materi untuk dimasukan kedalam tugas. Jika klik kanan diblokir maka otomatis sobat tidak bisa melakukan copy paste. Walaupun dengan Ctrl + C sekalipun.

Karena itulah kali ini saya kan berbagi tentang cara mengaktifkan klik kanan di blog atau website yang melarang klik kanan. Caranya cukup mudah sob yaitu menggunakan addon Firefox. Jadi untuk menggunakan trik ini sobat harus menggunakan Mozilla Firefox, silakan buka Mozilla-nya terlebih dahulu.

Jika sudah silakan download addons nya yaitu RightToClick. Silakan klik disini untuk download.

Download addons-nya dengan klik Add to Firefox . Lalu pilih Allow , dan Install Now. Tunggu sebentar dan akan muncul pemberitahuan untuk merestart firefox. Pilih Restart Now. Browser Firefox otomatis akan tertutup lalu terbuka lagi.

Selamat, sekarang sobat sudah bisa melawan "anti klik kanan". Jika sobat menemui blog yang "anti klik kanan" , silakan lawan dengan mengeklik icon RightToClick disebelah kanan atas. 

cara agar bisa klik kanan di blog

Sekian artikel tentang trik cara agar bisa klik kanan di blog atau website. Silakan gunakan trik ini dengan bijak..

2 komentar

Selamat malam gan.

ini memang cara yang paling jitu.
tetapi jangan sampai di salah gunakan ya gan.
apalagu buat ngopy artikel ke blog kita..
itu melanggar hukum !!!

makanya saya bilang "gunakan dengan bijak"

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon