Saturday 29 November 2014

Game Resident Evil dirilis Kembali dalam Grafik Realistis

Resident Evil, para gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan game ini. Game ini sangat asyik dimainkan, karena suasananya yang menegangkan, dan lawan yang mengerikan juga yaitu zombie. Rencananya, game produksi Capcom ini akam dirilis kembali dalam grafik yang lebih realistis.

resident evil game

Capcom memberikan sebutan "Resident Evil HD" karena game ini menggunakan resolusi 720pixel. Bukan hanya itu, untuk menyesuaikan dengan standar game saat ini, sisi grafis juga mendapatkan improvisasi yang cukup signifikan.

Dalam versi lawas Resident Evil, yang di render hanyalah tokoh utamanya, sedangkan pada Resident Evil HD ini, lingkungan di sekitar karakter juga akan dirender sehingga grafiknya menjadi lebih baik dan suasanya terlihat lebih hidup.

Di konsol Playstation One, lingkungan disekitar karakter Resident Evil hanya terlihat seperti wallpaper. Sedangkan pada Resident Evil HD ini, grafik dalam game hampir seluruh aspeknya terlihat realistis. Ending cerita juga mengalami perubahan. Selain itu, Capcom juga membuatnya agar sesuai dengan stik kontroller yang dimiliki konsol game saat ini.

resident evil ps1

Game Resident Evil HD telah hadir untuk konsol Playstation 3 dan XBOX 360. Sedangkan untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC akan menyusul 2015 mendatang.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon