Sunday 23 November 2014

Harapan Saya di Tokyo Ghoul Season 2

Tokyo Ghoul adalah anime yang mengisahkan tentang ghoul, makhluk yang bertahan hidup dengan memakan tubuh manusia. Ghoul tidak bisa memakan makanan manusia, karena itulah mereka tidak punya pilihan lain selain menjadikan manusia sebagai makanan. Bentuk tubuh ghoul sama dengan manusia, mereka mempunyai kemampuan regenerasi, kagune (senjata semacam ekor), dan mata yang hitam (mata ini bisa disembunyikan)

tokyo ghoul season 2

Kaneki Ken, tokoh utama dari anime ini mendapatkan operasi yang menyebabkan dirinya berubah menjadi manusia setengah ghoul. Dalam bentuk ini, Kaneki tidak bisa lagi memakan makanan manusia seperti nasi, hamburger, dll. Karena seorang ghoul hanya bisa bertahan hidup dengan memakan manusia. Kaneki tentu saja menolak untuk memakan manusia, dalam kebingungannya itu, dia bertemu dengah Touka yang membawanya bergabung dalam organisasi Ghoul.

Kira kira seperti itulah deskripsi dari anime Tokyo Ghoul. Saat ini anime Tokyo Ghoul telah menyelesaikan season 1nya. Season 2 akan rilis pada 8 Januari 2015. Ada beberapa hal yang saya harapkan di season 2 ini ? apa saja itu? 

#1 Lebih keren dari season 1 

Harapan saya yang pertama adalah, anime Tokyo Ghoul season 2 lebih keren dari sebelumnya. Masalahnya, banyak anime yang season 2nya tidak lebih bagus dari season 1, contohnya anime sword art online. Saya harap Tokyo Ghoul season 2 diisi dengan lagu opening dan ending yang bagus layaknya di Season 1.

#2 Lebih banyak pertarungan

Dalam season 1, pertarungan yang melibatkan Kaneki tidak begitu banyak. Kaneki cenderung menghindari bertarung, padahal saya sangat suka jika melihat karakter utama bertarung. Di season ke 2 ini, saya yakin akan banyak pertarungan yang melibatkan Kaneki. Kenapa? karena pada episode 12, kaneki mendapatkan wujud barunya. Rambutnya menjadi putih, kekuatannya meningkat drastis, gerakannya cepat, dan tidak mengenal belas kasihan. Dengan wujud ini saya yakin Kaneki akan lebih sering bertarung.

tokyo ghoul kaneki ken

#3 Bebas Sensor

Jika sobat menonton anime tokyo ghoul pasti akan sering menjumpai sensor. Ya, sensor. Tapi bukan karena anime ini berisi pornografi, melainkan karena anime tokyo ghoul berisi banyak adegan pembunuhan. Sensor ini menurut saya sangat mengganggu, karena itu saya berharap di season 2 sensor ini dikurangi, atau lebih baik lagi dihilangkan.

tokyo ghoul sensor


Nah, itu dia harapan saya di anime Tokyo Ghoul season 2. Bagaimana dengan sobat ?

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon