Thursday 20 November 2014

Tokoh Tokoh di Crows Zero 3 : Crows Explode

Crows Zero 3 : Crows Explode adalah film ketiga dari serial Crows Zero. Film ini mengambil setting di Suzuran, sama seperti film sebelumnya. Dalam film ini, karakter dari film sebelumnya seperti Genji, Serizawa, Makise, Izaki, dll sudah lulus. Karena itu banyak tokoh tokoh baru yang dimunculkan di Film ini. Siapa Saja mereka ? ini dia ulasannya

#1 Kaburagi Kazeo

 kaburagi kazeo crows zero 3 explode 

Kaburagi Kazeo adalah tokoh utama di film Crows Explode, menggantikan tokoh sebelumnya, Takiya Genji yang sudah lulus dari Suzuran. Berbeda dengan Genji yang brutal, Kazeo tidak memiliki kemauan untuk bertarung dan tidak memiliki keinginan untuk menjadi penguasa Suzuran.

#2 Ken & Makise


Ken Katagiri dan Takashi Makise adalah tokoh dari film sebelumnya yang kembali muncul dalam film Crows Explode. Dalam film ini, Makise sudah lulus sekolah, dia bekerja di sebuah toko mobil bekas. Makise bertemu Ken disebuah bar dan mengajaknya untuk ikut bekerja di toko mobil bekas.

#3 Momo, Ogisu, Kogoro

momo ogisu kogoro crows zero 3 explode

Momo, Ogisu dan Kogoro adalah trio petarung di Suzuran. Mereka adalah teman dari Kaburagi Kazeo.Mereka membujuk Kazeo untuk meraih posisi puncak di Suzuran.

#4 Goura Toru


Goura Touru dikenal sebagai petarung profesional sekaligus sebagai penguasa di Suzuran. Kelompoknya, Fraksi Goura, adalah kelompok yang mendominasi Suzuran. Goura memiliki beberapa anak buah, yaitu 

#5 Takagi Tetsuji

takagi tetsuji crows zero 3 explode

Takagi awalnya bermusuhan dengan Goura. Namun setelah dikalahkan dengan satu pukulan, Takagi akhirnya bergabung dengan Fraksi Goura. Takagi Tetsuji berada di peringkat 2 dalam daftar orang terkuat di Suzuran.

#6 Terajima Chouji

terajima chouji crows zero 3 explode

Terajima Chouji berada pada peringkat ke 3 dalam daftar orang terkuat di Suzuran. Dalam kemunculannya, dia kerap menghirup rokok.

#7 Si Kacamata

tokoh tokoh di crows zero 3 explode

Saya tidak tau nama asli dari tokoh ini, karena dalam fim tidak disebutkan. Jadi saya menamainya "Si Kacamata" sesuai dengan penampilannya. Si Kacamata ini berada pada peringkat ke 4 dalam daftar orang terkuat di Suzuran. Dia adalah anggota fraksi Goura yang memiliki banyak pengikut.

Itu dia karakter crows zero explode. Baca Lanjutannya di  Tokoh tokoh di Crows zero 3 : Crows Explode bagian 2.

6 komentar

wah keren keren ya tapi menurut saya jalan ceritanya masih seru yang 1 dan 2

Yang si kacamata: Honda Tamotsu

kenapa trio ebizuka gak di perlihatkan sama sekaili?

karena berbeda cerita. crows zero 1 & 2 mengambil cerita dari komik crows zero aslinya. sedangkan crows explode alur ceritanya dibuat sendiri oleh sutradara yang baru.

oohh..pantas berbeda..hehe
dari thun lalu pengen nnton sih, cuma gk thu knapa rada kurang tertarik..tpi skrang akhirnya nnton juga dan yeah critanya berbeda dri sbelumnya..tpi tetap sugoii.

keren sob...
ane pnggemar berat crows zero..
terutama pada Takiya Genji

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon