Monday 15 December 2014

Ini dia Para Pemeran Live Action Attack on Titan

Anime Attack on Titan/Shingeki no Kyojin sudah resmi akan mendapatkan versi live action. Bahkan kabarnya live action ini tidak hanya dibuat 1 film, melainkan 2. Film pertama akan tayang pada Agustus 2015 sedangkan film kedua menyusul pada bulan September.

Para pemeran dari live action Shingeki no Kyojin juga sudah diumumkan. Mari kita mulai dengan karakter yang tidak asing lagi yaitu karakter Eren dan Mikasa. Keduanya tidak begitu mengejutkan karena penampakannya masih sama seperti pada Anime dan Manga. Eren dengan 3D Manuver dan Mikasa memakai selendang merah di lehernya.

mikasa live action attack on titaneren live action attack on titan

Yang mengejutkan adalah karakter Armin. Armin yang dalam anime memiliki rambut pirang, di live action ini diperankan oleh orang berambut hitam.

armin live action attack on titan

Yang lebih mengejutkan lagi. karakter Hanji Zoe. Kenapa? karena dia terlihat memegang sebuah senapan. Hal ini tidak ada dalam versi anime/manga. Selain itu, senapan juga belum dipakai pada zaman ini.

hanji live action attack on titan

Karakter Jean Kirstein menurut saya kurang bagus karena tidak mirip dengan karakter animenya. Selanjutnya adalah pemeran karakter Sasha. Sobat pasti sudah tidak asing dengan gadis kentang ini. Di live action ini dia tampak menggunakan panah.

jean live action attack on titansasha live action attack on titan

Selain karakter yang saya sebutkan tadi, ada juga beberapa karakter tambahan di Live Action Attack on Titan. Siapa saja mereka? Baca Pemeran tambahan live action shingeki no kyojin