Friday 12 December 2014

Video Youtube bisa ditonton Offline

Nonton video youtube tanpa koneksi internet ? kenapa tidak. Para pecinta youtube di Indonesia patut gembira karena Google baru saja memperkenalkan pemutar vidoe youtube gratis yang memungkinkan kita untuk memutar kembali video secara offline.

nonton video youtube offline

Menurut Product Manager Youtube, Jay Akkad, perusahaan mereka sedang mengupayakan layanan video Youtube tanpa koneksi internet untuk pengguna Android, khususnya di negara yang dianggap potensial yaitu Indonesia, India dan Filipina.

Ketiga negara ini memang memiliki peranan penting dalam sektor internet mobile. Sayangnya ketiga negara ini memiliki koneksi internet yang tidak cepat, dan belum merata. Karena itulah Google berniat untuk merilis pemutar video yang murah dan mudah diakses.

Walaupun Offline, pada dasarnya pemutar video ini tetap membutuhkan koneksi internet untuk menyimpan video yang ingin dilihat. Video ini nantinya akan disimpan di perangkat Android dalam kurun waktu 24 jam agar dapat ditonton secara offline.

Kita hanya perlu mengeklik ikon simpan pada video bertanda khusus. Kita juga dapat memilih kualitas pemutaran video yang akan disimpan.

Menurut saya sendiri, ini tidak begitu berpengaruh karena saya lebih suka mendownlod video youtube daripada menontonnya :D

2 komentar

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon