Wednesday 7 January 2015

PERHATIAN ! BLOG INI TIDAK PERNAH DIJUAL

Hai sobat semua. Mungkin sobat menyadari ada yang berbeda pada postingan ini. Ya, judul postingan yang menggunakan huruf besar semua, layaknya orang sedang marah. Sengaja saya tulis huruf besar semua, karena ini adalah hal yang PENTING. Karena saya akan menyatakan bahwa Blog ini, burung-net.com TIDAK PERNAH DIJUAL.

Trus..gue harus bilang WAW gituh ? mungkin saja ada sobat yang bilang begitu. Alasan kenapa saya bilang kalau blog ini tidak dijual, adalah karena ada orang yang menjual blog ini. Baru saja tadi, saya mendapatkan pesan dari agan Sigit di Facebook. Saya belum pernah mengenal agan Sigit sebelumnya. Karena itu saya heran kenapa dia mengirim pesan ke saya

percakapan dengan mas sigit

Dia bertanya pada saya, apakah saya yang jual blog burung-net atau bukan. Tentu saya saya kaget membaca pesan dari mas sigit ini. Saya tidak berencana menjual blog ini, tapi kenapa dia tanya ke saya ? Kemudian saya bertanya apa maksudnya ini dan meminta penjelasan. Lalu mas sigit memberikan saya link ke thread yang menjual blog saya. Jika sobat penasaran silakan buka saja thread di ads id . Tapi bisa saja thread tersebut sudah dihapus, karena itu saya sudah mengabadikannya dalam sebuah screenshot. Lihat gambar dibawah. Klik untuk memperbesar.

thread penipu

Setelah membaca thread tersebut, saya teringat kejadian kemarin. Kemarin saat saya sedang ngeblog, google memberitahu  bahwa telah ada aktivitas login yang mencurigakan pada akun saya. Untungnya saya langsung menanggapinya dan segera mengganti password akun saya. Jika saja saya tidak melakukannya, maka akun blog saya pastinya sudah berpindah tangan, dan tidak bisa lagi posting untuk sobat semua.

Terimakasih untuk mas sigit yang telah menginformasikan hal ini kepada saya. Untuk sobat semua yang membaca artikel ini, jagalah keamanan akun sobat, akun apapun itu, entah fesbuk,twitter,gmail,dll. Gunakanlah verifikasi ganda, gunakan pertanyaan keamanan atau gunakan password yang sulit ditebak, supaya akun sobat tetap aman.

Sekian, semoga bermanfaat.

4 komentar

wahh. ada yang mau mencari untung ya dengan cara seperti itu. btw, penghasilan blog ini lumayan juga ya bro. haha

itu earningnya palsu mas, buatan si penipu. kalo earning asli saya segitu mah udah seneng banget :D

klo mau dpt earning blog gmn ya gan caranya, bagi2 ilmunya donk ... hehehe

baca disini mas http://www.burung-net.com/search/label/Bisnis

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon