Friday 30 January 2015

Suara Ghaib di Anime Tokyo Ghoul Episode 4

Hai sobat semua..tau anime Tokyo Ghoul ? Anime ini mengisahkan tentang seorang manusia yang mendapatkan transplantasi organ dari seorang ghoul sehingga menjadi manusia setengah ghoul. Ghoul sendiri adalah makhluk yang memiliki bentuk sama seperti manusia, bahkan ghoul juga berbaur dengan manusia. Bedanya, untuk bertahan hidup, ghoul harus memakan manusia.

Anime Tokyo Ghoul sedang populer saat ini, apalagi karena season 2 nya yaitu Tokyo Ghoul Root A sedang berjalan. Namun pada postingan kali ini saya tidak akan membahas tentang season 2 tokyo ghoul. Mari kita tinggalkan sejenak season 2 dan beralih pada season 1 tokyo ghoul. Karena ternyata di season 1 ini ada "suara gaib", tepatnya di episode 4. Kenapa saya sebut suara ghaib ? karena sewaktu saya menonton episode 4 ini, saya tidak mendengar suara tersebut. Saya baru saja mengetahui "suara gaib" tersebut tadi, saat sedang berkelana di grup tokyo ghoul Indonesia. Dan ternyata benar ketika saya cek di episode 4, suara ghaib itu benar benar ada :)

Suara Ghaib di Tokyo Ghoul Episode 4

Pada episode 4, Tsukiyama mengundang Kaneki ke tempat yang sering dikunjungi Rize. Ternyata Tsukiyama berbohong, dia malah menjebak kaneki untuk dijadikan makan malam. Tsukiyama tertarik dengan Kaneki yang manusia setengah ghoul dan menurut dia sendiri, darah kaneki begitu lezat. Kaneki lalu bertarung dengan Taro-Chan, si raksasa gendut. Nah, disinilah suara ghaib itu muncul.

Penasaran dengan suara ghaib di Tokyo Ghoul Episode 4 ? Kalau begitu langsung saja tonton animenya di episode 4 (season 1). Lebih tepatnya di menit ke 20.45 . Dengarkan baik baik apa yang dikatakan penonton wanita.

Bagaimana ? sudah tau "suara ghaib" nya ? silakan bagikan di kotak komentar. Tidak saya beritau disini, biar sobat  penasaran dan lihat sendiri animenya :)

4 komentar

Suara Netbook Saya yg lagi Rusak hhehe. ngak ada yg aneh gan....

gak ada yang aneh ah... mungkin beda versi videonya.

Mungkin, yang dia bilangnya "Ayo genjot, ayo genjot, ayo genjot"

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon