Wednesday 4 February 2015

Penampilan Terbaru Reptile di Mortal Kombat X

Bagi sobat yang sering bermain game terutama game PS2 pasti tidak asing lagi dengan game Mortal Kombat. Game Fighting ini memang sangat seru untuk dimainkan apalagi karena bisa dimainkan berdua (multiplayer). Pertarungan yang ditampilkan juga tidak tanggung tanggung karena kerap memperlihatkan darah, bagian tubuh terpotong dan adegan sadis lainnya. Tak heran jika game ini masuk dalam deretan game yang menjadi legenda di Playstation 2.

Nah kalau sering bermain Mortal Kombat pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan karakter Reptile. Dalam mortal Kombat PS2 ada saat dimana kita melawan musuh tangguh ini. Reptile memiliki bentuk seperti kadal, bisa bergerak dengan cepat, memiliki lidah panjang dan menyemburkan serangan racun.

reptile mortal kombat x

Di game terbaru Mortal Kombat yang akan datang, Reptile memiliki penampilan baru. Seperti yang sobat lihat pada gambar diatas. Reptile menjadi lebih ganas dan menonjolkan sosok kadal yang mematikan.

Dalam video diatas diperlihatkan Kung Lao bertarung dengan Reptile. Si Raja Kadal ini memperlihatkan keganasannya sehingga Kung Lao kewalahan. Reptile melancarkan beberapa serangan combo, namun saat melakukan Fatality, adegannya disensor (terlalu sadis mungkin).

Berita tentang penampilan terbaru Reptile ini sempat booming di twitter, karena banyak para pemain mortal kombat yang menggemari Reptile. Bahkan Reptile sempat masuk dalam trending topic worldwide di Twitter.

Mortal Kombat X akan menjadi game fighting yang paling dinanti di tahun 2015. Dikabarkan bahwa game ini akan eksis di beberapa platform game seperti PlayStation 3, Playstation 4, Xbox One, Xbox 360. Kabar gembiranya, game ini juga akan hadir di PC ! 

1 komentar so far

Game yang wajib untuk dimainkan ini...thanks gan..

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon