Friday 17 April 2015

Mad Dog akan jadi Otaku Super Greget di film Gokudou Daisensou

Mad Dog, para anak meme pasti nggak asing lagi dengan tokoh yang satu ini. Ya, Mad Dog atau Yayan Ruhian adalah salah satu aktor berbakat tanah air yang terkenal berkat perannya di film Merantau dan The Raid. Kegregetan Mad Dog pertama kali muncul saat bermain film The Raid. Saat itu Mad Dog berhadapan dengan lawannya. Mad Dog membawa pistol, sedangkan lawannya tangan kosong. Mad Dog bisa saja menang dengan mudah, namun ia memilih untuk meletakkan pistolnya dan bertarung dengan tangan kosong. Karena menurutnya bertarung pake pistol itu "Nggak ada gregetnya".

Kegregetan Mad Dog terus berlanjut. Kabarnya, saat ini  Mad Dog tengah membintangi sebuah film Jepang bertema Yakuza yang berjudul Gokudou Daisensou. Begitu saya mendengar kabar ini, saya langsung beranggapan kalau Mad Dog pasti nanti akan menjadi bos besar, atau senjata andalannya Yakuza. Ternyata, perkiraan saya salah besar. Ternyata peran Mad Dog di film ini adalah seorang Otaku. Otaku ?

mad dog otaku super greget

Otaku, yang sering disebut sebagai "sampah masyarakat" oleh orang Jepang, ternyata menjadi ciri khas Mad Dog dalam film ini. Yayan (Mad Dog) memakai pakaian yang sangat mencerminkan seorang otaku, yaitu baju yang dikancing rapi, serta tas punggung dengan pin bergambar anime. Mad Dog yang biasanya terlihat sangar dan super greget , jadi terlihat letoy dan lemah. Namun benarkah begitu ?

Ternyata walaupun menjadi seorang otaku, Yayan memiliki kemampuan bertarung yang super greget. Lihat saja gambar dibawah ini. Yayan bahkan berhadapan dengan si tokoh utama dari film ini. Super Greget deh

mad dog otaku super greget

mad dog jadi otaku greget

Masih penasaran dengan kegregetan Mad Dog ? Lihat trailernya dibawah ini


Film yang dibintangi oleh Mad Dog ini akan rilis tanggal 20 Juni 2015. Tunggu saja kegregetan Mad Dog yang satu ini

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon