Thursday 14 May 2015

Alasan Kenapa Shinpachi dipanggil Patsuan

Kenapa Shinpachi dipanggil Patsuan gintama. Shinpachi adalah salah satu karakter di anime Gintama. Shinpachi ini adalah orang polos yang tugasnya berteriak dan mengomentari karakter lainnya yang sedang melucu. Seperti yang kita tau, lawakan seseorang nggak bakal lucu kalo nggak ada orang polos disekitarnya.

Alasan Kenapa Shinpachi dipanggil Patsuan

Shinpachi ini awalnya dipanggil oleh Gintoki dengan sebutan shinpachi juga. Namun lama kelamaan nama panggilannya berubah menjadi Patsuan dan Megane. Kalau Megane itu wajar, karena dia memang memakai kacamata. Dan terbukti kalau sebenarnya Shinpachi adalah kacamata itu sendiri.

Nah sekarang, kenapa Shinpachi dipanggila Patsuan ? saya sendiri juga tidak tau mengapa. Tapi ayo kita coba tebak sendiri. Sepertinya nama panggilan ini berasal dari nama shinpachi yang dipelesetkan. Dari Shinpa diteruskan menjadi patsuan. Sepertinya memang tidak ada maksud khusus dibalik nama panggilan ini. Dan para penggemar anime gintama pun tidak terlalu mempermasalahkan ini. Jadi nggak usah dipikirin deh.

Trus kenapa shinpachi dipanggil patsuan ?

Akhirny saya menemukan jawabannya sob. Patsuan ini adalah singkatan dari Shinpachi-san . Pachi-san lalu lama lama berubah menjadi patsuan. udah gitu aja

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon