Saturday 9 May 2015

Anime yang mirip Gintama

Anime yang seperti Gintama. Gintama, adalah anime komedi terbaik sepanjang masa. Menceritakan tentang kehidupan Yoroyuza, kelompok yang melakukan apapun demi uang. Dengan Gintoki sebagai pemimpin , serta Kagura dan Shinpachi sebagai anggota. Anime ini benar benar unggul dalam urusan humor dan bercanda. Sama sekali tidak tanggung tanggung dalam membuat lelucon. Bahkan anime ini juga banyak memparodikan anime lain. Baca: 10 Anime yang diparodikan Gintama.

Jika sobat termasuk pecinta anime Gintama, mungkin pernah mencari anime lain yang setipe dengan anime ini. Sebenarnya ada beberapa anime yang mirip dengan Gintama. Besar kemungkinan sobat akan menyukai anime dibawah ini

#1 Sket Dance

anime mirip gintama
SKET Dance adalah anime yang sangat mirip dengan Gintama. Bahkan Gintama juga pernah berkolaborasi dengan anime ini. Sama sama menceritakan tentang 3 orang kurang kerjaan yang membentuk sebuah kelompok untuk membantu orang lain. Anggota klub "Sket-Dan" ini memiliki kemiripan dengan Gintama. Ada karakter berkacamata, wanita yang kuat serta pemimpin yang tak bisa diandalkan. Pengisi suara dari Switch sama dengan pengisi suara dari Gintoki.

Anime Sket Dance memiliki humor yang sangat baik. Namun ada beberapa episod yang menyedihkan, yang menceritakan tentang masa lalu para anggotanya. Cobalah lihat masa lalu dari Switch. Baca: Anime Terbaik 2014


#2 Danshi Koukousei no Nichijou

anime mirip gintama
Bercerita tentang 3 pria jones SMA yang tidak punya kerjaan. Karena tidak punya kerjaan, ketiga orang siswa ini selalu bersama dan memainkan hal hal aneh. Contohnya saja, ketiga orang ini pernah membicarakan bagaimana rasanya memakai rok dan mempraktekannya secara langsung. Pernah juga membicarakan tentang cerita seram yang tidak seram sama sekali Cerita yang ada dalam anime ini dibagi menjadi episode episode kecil yang akan membuat sobat tertawa.


#3 Cuticle Detective Inaba 

Hiroshi Inaba adalah seorang detektif setengah srigala yang memecahkan kasus dengan memakan rambut orang. Dia memiliki partner Yuuta dan Kei yang ikut membantu pekerjaannya. Mereka juga berusaha menangkap Lord Valentino, kriminal kelas atas yang ternyata seekor kambing. Anime ini mirip dengan gintama karena sama sama menampilkan Trio yang memiliki bisnis kecil untuk membantu orang lain.


Itu dia anime yang memiliki genre yang sama dengan gintama. Ada lagi anime yang mirip gintama ? anime yang seperti gintama ? coba share di kotak komentar :)

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon