Wednesday 12 November 2014

Melamar Pacar Pake 99 Iphone 6, Pria ini ditolak

Hari selasa kemarin adalah hari istimewa bagi warga Tiongkok. Hari bernama "Singles Day" ini adalah hari dimana para jomblo berbondong bondong merayakan status mereka dengan membeli barang secara online. 

lamaran programmer ditolak

Singles Day ini ternyata disikapi lain oleh seorang pria asal Guangzhou. Pria yang berprofesi sebagai programmer ini rupanya sudah bosan hidup sendiri. Sehari sebelum Singles Day, pria ini memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan melamar pacarnya.

Lamaran ini dilakukan dengan cara yang tidak biasa, bisa dibilang greget. Kenapa ? karena sang pria membeli 99 unit Iphone 6 yang harganya ditaksir Rp 1 Miliar, hasil tabungannya selama dua tahun.

lamaran greget

Kotak smartphone yang dibelinya itu disusun membentuk figur hati di lantai sebuah lapangan parkir, yang digunakan sebagai arena lamaran. Menggenggam sebuah bunga, pria ini melamar pacarnya, disaksikan puluhan rekannya.

Bagi gadis lain mungkin langsung menerima lamaran. Namun tidak dengan gadis ini. Meski dikelilingi smartphone mahal keluaran terbaru, sang gadis justru menolak lamaran programmer itu. Akhirnya 99 Iphone yang dibelinya menjadi sia sia.

Bagaimana pendapat sobat tentang gadis ini ?

1 komentar so far

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon