Tuesday 20 January 2015

Ghoul dengan Kemampuan Regenerasi Tercepat, Noro

Noro, ghoul dengan regenerasi terkuat. Hai sobat semua.. jika sobat nonton anime tokyo ghoul terutama season 2, pasti tidak asing lagi dengan Noro, salah satu ketua Aogiri.

Ghoul dengan Kemampuan Regenerasi Tercepat

Noro adalah ghoul dengan tubuh tinggi, berambut merah dan diikat ekor kuda. Dia memakai topeng (mask) berwarna putih yang menampilkan mulut besar dan celah kecil untuk lubang hidung. Kuku jarinya berwarna hitam, sama seperti Uta.

Dia selalu diam, tenang sepanjang waktu sehingga tidak bisa ditebak. Ia tidak pernah berbicara, hanya berkomunikasi dengan tindakan. Noro selalu membawa jam dan melihatnya pada waktu pertarungan, entah apa tujuannya.

Noro pertama kali muncul pada episode 10 saat menyerang markas cabang CCG. Di Season 2 episode 1, dia muncul kembali dan diserang oleh Tsukiyama, Yomo dan Uta. Namun berkat kemampuan regenerasi Noro yang cenderung "tidak masuk akal" itu, serangan mereka tidak berarti apa apa. Kemudian dia pergi, Tsukiyama, Yomo dan Uta membiarkannya.

Kekuatan Regenerasi Noro

Noro memilki kemampuan regenerasi yang luar biasa. Kemampuan regenerasinya sudah melebihi kemampuan regenerasi seorang ghoul. Noro mampu menyembuhkan kembali lukanya, bahkan ketika tangan dan kepalanya dipotong oleh Yomo dan Tsukiyama, dan perutnya dilukai oleh Uta.

kagune noro tokyo ghoul

Kagune yang dimiliki Noro sangat tebal, berbentuk seperti mulut dan gigi tajam. Jika dilihat lihat, sepertinya kagune yang dimiliki Noro adalah kagune Bikaku, tapi ternyata tipe kagunenya adalah Rinkaku. Karena itulah kemampuan regenerasi Noro sangat cepat karena pengguna kagune Rinkaku memang dikenal cepat melakukan regenerasi.

kemampuan regenerasi noro tokyo ghoul

Noro memiliki ketahanan yang tinggi terhadap rasa sakit. Buktinya saat dia diserang, tidak ada respon sama sekali, seperti tidak merasakan apa apa.

Selain Noro, ada juga ghoul lain yang mempunyai regenerasi luar biasa, walaupun belum setara dengan Noro. Dia adalah Kaneki Ken.

kemampuan regenerasi kaneki tokyo ghoul

Pada Episod 12, Yamori (Jason) mengatakan bahwa kekuatan Regenerasi kaneki sangat luar biasa. Lukanya bisa sembuh dengan cepat dalam masa penyiksaan. Hal ini wajar karena Kaneki adalah manusia setengah ghoul, dan tipe kagune yang dimilikinya adalah Kagune Rinkaku. Dimana pengguna kagune Rinkaku memiliki kemampuan regenerasi yang tinggi.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon