Tuesday 26 August 2014

Bagaimana cara hack facebook?

Bagaimana cara ngehack facebook. Mungkin pernah terlintas di benak sobat, ide untuk ngehack facebook orang lain. Mungkin sobat penasaran dengan akun facebook gebetan, dengan siapa saja dia berhubungan, dengan siapa dia inbox-an. Atau karena sobat benci dengan seseorang dan pengin ngehack facebooknya trus dikerjain. 
Kalau sudah punya niatan seperti itu, biasanya yang menjadi andalan adalah google. Sobat langsung mencari di google dengan keyword cara ngehack facebook orang,trik ngehack facebook terbaru, dan keyword lainnya. Hasilnya pun bermacam macam, dan mungkin sudah banyak yang sobat praktekkan, namun cara bajak facebook orang lain yang sobat temukan di google tidak berhasil.

Sebenernya gimana sih cara  ngehack facebook yang gampang, cepat dan berhasil ?

Sebenarnya saya juga sering mencari trik untuk hack facebook orang lain di internet, namun hasilnya nihil karena sampai sekarangpun belum ada akun facebook yang bisa saya hack. Namun disini saya akan memberi tau sobat semua, fenomena tentang trik meretas facebook yang banyak dicari orang, menurut opini saya.

1. Facebook tidak mudah di hack

Facebook sudah memiliki kantor yang besar, dengan banyak karyawan. Dan facebook juga sudah menyiapkan orang orang yang bekerja dibagian keamanan/security. Jadi facebook akan sangat sulit ditembus oleh para hacker. Saya pernah menemukan aplikasi hack facebook di internet, dimana kita tinggal memasukan alamat profil orang yang mau kita hack. Saya awalnya ragu, tapi akhirnya mencoba juga. Dan ternyata tidak berhasil. Cara murahan seperti itu tidak mungkin bisa berhasil untuk menembus keamanan facebook. 

2. Kalaupun ada aplikasi yang bisa, pasti berbayar

"Ah bohong nih, pasti ada aplikasi yang bisa buat ngehack facebook". Jika sobat berpikir seperti itu, mungkin memang benar ada. Mungkin ada programmer hebat yang menciptakan sebuah aplikasi khusus untuk hack facebook. Tapi apa programmer itu rela programnya disebarkan secara gratis ? Nggak kan ? kecuali programmernya emang orang yang baik banget. Dan misalnya aja sobat beli tuh program, trus dicoba buat ngehack, ada kemungkinan tidak berhasilnya. Trik yang sekarang bisa berhasil, beberapa hari atau bulan lagi bisa jadi nggak berhasil karena pihak facebook sudah mengantisipasi

3. Banyak orang yang memanfaatkan hal ini

Karena trik untuk ngehack facebook sangat sering dicari orang, banyak orang tak bertanggung jawab yang berusaha menjebak. Misalnya sobat download aplikasi hack facebook, eh ketika dibuka isinya virus. Yang lebih parah lagi, kalau tidak hati hati malah akun facebook sobat yang akhirnya ke hack.


Kesimpulannya, kalo mau ngehack facebook mending nggak usah pake cara begituan. Mending pake cara manual aja. Tanya aja passwordnya langsung ke orangnya. "Bro, password facebooknya apa?" Gitu.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon