Monday 25 August 2014

Cara Mudah Promosi Blog ke Puluhan Situs Iklan baris

Cara efektif promosi blog lewat iklan baris. Halo sobat semua... Apakah sobat punya blog ? Kalo punya pastinya pengen dong blognya rame, banyak pengunjung dan banyak komentar. Sobat pasti sudah mencoba berbagai cara untuk meningkatkan atau menambah pengunjung blog. Mungkin sobat juga udah coba cari tempat tempat yang bisa digunakan untuk promosi blog . Namun hasilnya tidak memuaskan.

Karena itu pada postingan kali ini, saya akan kasih tau bagaimana cara mempromosikan blog ke puluhan situs iklan baris. Tentunya bukan dengan memasangnya secara manual di tiap tiap situs. Tapi cukup pasang satu saja, dan iklan sobat secara otomatis akan muncul di puluhan situs iklan baris. Dan pastinya gratis tis tis tis...

Langsung saja, caranya sobat buka dulu situsnya, yaitu spyonad.net . Jika sudah silahkan mendaftar terlebih dahulu dengan mengeklik Registrasi. Jika sudah mendaftar silakan login dengan memasukan username dan password sobat.

Untuk memasang iklan, klik Pasang Iklan, maka akan muncul penampakan seperti dibawah ini


Silakan isi nama,email, pilih kategori iklan, judul iklan, alamat blog sobat, isi iklan dan seterusnya. Isi semuanya, jangan ada yang dikosongi. Jika sudah, klik Pasang. Tunggu sebentar..


Selamat ! Iklan sobat sudah terpasang di puluhan situs iklan baris. Jika sobat ingin mengeceknya, silakan klik Cek iklan seperti pada gambar diatas. Sekian ya, jangan lupa baca artikel lainnya seputar blogging

cara promosi blog yang cepat dan mudah, cara pasang iklan di situs iklan baris, cara meningkatkan menambah visitor blog


Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon