Monday 3 November 2014

Game Terbaik di PS4, The Last of Us

The Last Of Us adalah game yang menjadi bahan pembicaraan para gamers selama lebih dari setahun. Game bertema action-horror ini meraih lebih dari 200 penghargaan "game of the year" dari media dan kritikus sejak dirilis di Playstation 3 pada 4 Juni 2013.

game terbaik di ps4

Akhir Juli lalu, Sony merilis ulang game ini dengan peningkatan kualitas untuk konsol PlayStation 4 dengan judul The Last of Us Remastered. Game ini sudah terjual 1 juta copy dan menduduki posisi teratas dalam penjualan di Amerika, Inggris dan Jepang.

Plot

Mengambil tempat di Amerika Serikat pada tahun 2033. Keadaan porak poranda akibat wabah Cordyceps, semacam jamur yang menguasai otak manusia yang mengakibatkan penderitanya kehilangan kontrol, dan mengubah manusia menjadi monster kanibal. Layaknya Zombie, penyakit ini bisa menular melalui gigitan.


game terbaik di playstation4

Masih ada seperempat dari populasi manusia yang bisa bertahan hidup di karantina kota kota besar. Pemerintah melalui militer menjadikan tempat itu layaknya penjara. Intinya Game  The Last of Us ini memiliki  kemiripan dengan game Resident Evil.

Gameplay

Game third person shooter berjenis survival ini mewajibkan pemainnya untuk menghemat semua sumber daya. Baik peluru, pisau dan pentungan mempunyai umur masing masing. Game ini juga memberikan pengalaman baru dalam perlengkapan. Di dunia yang dalam masa kehancuran, mendapatkan sebuah benda yang utuh sangatlah sulit. Misal untuk mendapatkan pisau, kita harus merakit dari obyek tajam dan selotip.

Dalam game ini, saat merakit atau saat sedang mengobati luka, waktu tetap berjalan. Jadi bisa saja monster menyerang kita saat sedang sibuk mengurus peralatan.

game terbaik di ps4 

Bagaimana ? sobat tertarik untuk mencoba game ini ?

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon