Wednesday 29 April 2015

Anime Dragon Ball akan berlanjut ke Dragon Ball Super

Dragon Ball. Anime yang menceritakan tentang petualangan Goku dan bola naga ini, benar benar membuat masa kecil saya bahagia. Anime ini memang tergolong anime jadul. Bagaimana tidak, anime ini bahkan sudah tamat sebelum saya sempat lahir. Namun walaupun anime ini sudah berumur panjang, sampai sekarang pun masih banyak sekali orang yang menyukainya. Tidak terbatas pada anak anak, namun merambah ke semua umur.

anime dragon ball super

Karena begitu populernya Dragon Ball, anime ini kembali lagi mendapatkan adaptasi Movie. Pada Movie ke 13 yang berjudul Kami to Kami, Akira Toriyama ikut serta dalam pembuatannya. Tak lama kemudian muncul lagi movie ke 14 yang berjudul  Fukkatsu No F. Melanjutkan kesuksesan movie sebelumnya, TOEI Animation mengumumkan bahwa serial Dragonball akan berlanjut lagi ke serial televisi baru yang berjudul "Dragon Ball Super".

Anime Dragon Ball  Super akan mengambil waktu beberapa tahun setelah Goku mengalahkan iblis Buu, saat bumi dalam keadaan damai. Pengisi suara dari Goku, Gohan dan Goten, Masako Nozawa mengatakan bahwa produk komersial Dragonball , contohnya Game, selalu menggunakan kata "Super",  dan judul anime "Dragon Ball Super" ini menurutnya adalah yang terbaik.

Dengan diumumkannya serial terbaru Dragon Ball ini, dapat dipastikan kalau Goku dan kawan kawan akan menghadapi musuh yang lebih kuat dari iblis Buu. Kira kira seperti apa ya, wujud dari musuh baru itu ?

Jawabannya bisa kita dapatkan di serial Anime "Dragon Ball Super" yang akan tayang bulan Juli mendatang.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon