Thursday 18 June 2015

Anime Anohana akan mendapatkan Live Action

Anime Anohana memang diakui sebagai salah satu anime tersedih. Banyak sekali anime lovers yang menangis saat menonton ending dari anime ini. Saya sih nggak, cuma ngefeel gitu.

Selain sedih, ost dari anime ini menurut saya bagus, sehingga masuk dalam urutan 7 OST Anime Terbaik.

Untuk sobat yang suka dengan anime ini, sebaiknya siapkan tisu dari sekarang. Kenapa ? karena anime Anohana akan mendapatkan versi Live Action ! Live Action ini  akan ditayangkan dalam bentuk acara TV spesial. Tanggalnya masih belum diumumkan, yang jelas live action ini akan tayang tahun ini.

Coba lihat para pemainnya


anime anohana live action

Jintan suda mirip. Menma ? imut sih, tapi kenapa rambutnya hitam ? Poppo badannya kurang besar. Yukiatsu lumayan. Tsuruko kurang cantik. Dan yang mengejutkan adalah Naruko, karena versi realnya ini lebih cantik dari versi animenya.

Walaupun ada kekurangan, tapi tetap saya anggap bagus. Karena menemukan karakter yang 100% mirip dengan animenya itu sangatlah susah.

anime anohana live action

Sekilas Tentang Anime Anohana

Anime yang seperti Anohana. Anohana ( Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai) adalah anime yang menceritakan tentang persahabatan 6 orang anak. Mereka bersahabat sejak kecil, namun sejak salah satu diantaranya meninggal, mereka menjadi tidak pernah berkumpul lagi. 

Beberapa tahun kemudian di musim panas, tiba tiba anak yang telah mati itu, Menma, muncul dihadapan Jintan. Menma memiliki keinginan yang belum terpenuhi sehingga dia masih berada disini. Untuk itu Jintan harus memenuhi keinginan Menma agar dia bisa pergi ke alamnya.

Sambil menunggu live actionnya rilis, sobat bisa lihat dulu Anime yang Mirip Anohana

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon