Friday 20 March 2015

Siapa Arima di Anime Tokyo Ghoul

Dalam Episode 11 Tokyo Ghoul Season 2 (Root A), muncul sosok misterius yang bisa mendesak burung hantu mata satu dengan mudahnya. Dialah Arima Kishou. Siapa dia sebenarnya ? Kenapa dia bisa sekuat itu ?

Siapa Arima di Anime Tokyo Ghoul

Arima Kishou adalah Detektif Ghoul Special Class yang dikenal sebagai Dewa Kematian CCG. Disebut demikian karena dia memiliki kemampuan yang tinggi dalam membunuh berbagai macam ghoul.

Arima adalah pria dengan postur tubuh tinggi dan memiliki rambut berwarna putih. Saat muda, dia memiliki rambut berwarna biru gelap. Alasan kenapa rambutnya berubah warna belum pernah dijelaskan dalam serial Tokyo Ghoul.

Siapa Arima di Anime Tokyo Ghoul

Dalam pertarungan melawan burung hantu mata satu 10 tahun yang lalu, Arima ikut bertarung. Dia yang saat itu berusia 19 tahun berhasil melukai Burung Hantu Mata Satu. Padahal Detektif Senior diatasnya tidak ada satupun yang bisa mengimbangi Burung Hantu Mata Satu.

Kenapa Arima Sangat Kuat

Alasan pertama karena dia memang jenius dari sananya. Karena sangat jarang ada manusia yang memiliki kemampuan sepertinya. Yang kedua karena dia sudah terbiasa bertarung dengan ghoul. Sejak remaja dia memang sudah sering melawan ghoul. Karena Arima sudah menjadi CCG sejak dia duduk di bangku SMA, tepatnya pada umur 16 tahun.

Walaupun menjadi CCG, Arima terlihat seperti murid SMA biasa. Dia selalu membawa wadah gitar dipunggungnya. Sebenarnya isi dari wadah itu bukanlah gitar, melainkan senjata yang ia gunakan untuk melawan ghoul, Quinque.

Siapa Arima di Anime Tokyo Ghoul

Pada masa SMAnya di distrik 13, Arima berhasil membunuh banyak ghoul, termasuk Ghoul Lantern yang sedang dicari saat itu.

Quinque yang digunakan Arima

Arima memiliki berbagai macam quinque. 3 Quinque andalannya adalah Yukimura 1/3,IXA dan Narukami. Untuk lebih jelasnya tentang quinque Arima, silakan baca artikel Quinque yang digunakan Arima

Fakta Unik Arima

#Arima adalah salah satu dari 2 orang yang dipromosikan menjadi 2nd Class Detektif Ghoul dalam waktu kurang dari setahun (selain Juuzo).
#Memiliki tanggal lahir yang sama dengan Kaneki
#Arima diibaratkan sebagai nomor 13. 13 dalam kartu tarot adalah kematian 

baca juga nih Fakta Unik Anime Tokyo Ghoul Season 3 

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon