Friday 20 March 2015

3 Quinque yang digunakan oleh Arima Kishou Tokyo Ghoul

Setelah sebelumnya memposting artikel tentang Siapa Sebenarnya Arima di anime Tokyo Ghoul, kali ini saya akan memposting lagi tentang quinque yang digunakan oleh Arima.

Sebagai Detektif Ghoul terkuat di CCG, tentunya Quinque yang digunakan Arima bukanlah sembarang Quinque. Quinque yang digunakan oleh Arima memiliki kemampuan serangan yang tinggi, selain itu juga bisa berubah bentuk menjadi mode bertahan. 

Ini dia quinque yang digunakan oleh Arima Kishou

Narukami

Narukami adalah Quinque tipe Ukaku yang dapat menembakkan sengatan listrik/petir. Quinque ini sangat cocok digunakan untuk menyerang lawan karena dapat menembak dengan cepat.

quinque arima narukami tokyo ghoul


Quinque ini juga dapat berubah bentuk menjadi pedang. Dalam bentuk ini, Narukami menjadi sangat tajam sampai bisa memotong tangan burung hantu mata satu.

quinque arima narukami tokyo ghoul

Narukami dibuat dari ghoul ukaku yang merupakan saudara perempuan dari Renji Yomo.

IXA

IXA adalah quinque tipe Koukaku berbentuk tombak yang runcing.

quinque arima ixa tokyo ghoul
  
Quinque ini dapat memisahkan setengah bagiannya dan menyerang musuh dari bawah seperti duri.

quinque arima ixa tokyo ghoul


Selain kemampuan serangan yang tinggi, IXA juga bisa berubah bentuk menjadi mode defensif. Hal ini menjadikan IXA sebagai quinque yang cocok untuk menyerang dan bertahan.


quinque arima ixa tokyo ghoul

Yukimura 1/3


Yukimura 1/3 adalah quinque tipe Koukaku yang berbentuk pisau runcing panjang yang mirip dengan pedang. Seperti namanya, yukimura 1/3 adalah satu set dari 3 pedang. Sebagian besar pemiliknya hanya menggunakan satu.

quinque arima yukimura 1/3 tokyo ghoul


Quinque ini digunakan oleh Arima pada awal tahunnya sebagai detektif ghoul. Saat Arima sudah menjadi Detektif Special Class, Yukimura 1/3 diberikan pada partnernya, Hirako. Lalu diberikan lagi kepada Haise Sasaki.


Itu dia quinque yang digunakan oleh Arima Kishou. Suka anime Tokyo Ghoul ? langsung saja baca artikel seperti ini dalam Artikel Seputar Tokyo Ghoul.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon