Friday 24 April 2015

Apa itu Quinque di Anime Tokyo Ghoul

Pengertian Quinque. kwinke. Quinque adalah senjata yang dibuat dari kagune ghoul. Quinque memancarkan sinyal listrik yang  merangsang kakuhou untuk melepaskan dan mengendalikan kagune tersebut. Quinque dapat dibuat menjadi berbagai macam bentuk seperti pisau, kapak, perisai, meriam,dan lain lain. Namun sebagian besar masih mempertahankan karakteristik kagune asli. 

Quinque biasanya dibuat dengan satu kagune. Namun ada juga yang terbuat dari dua kagune. Contohnya adalah quinque chimera milik Akira Mado. Quinque ini menggabungkan kagune Koukaku dan Bikaku menjadi satu senjata yang efektif.

apa itu quinque chimera akira mado 

Ada juga Quinque Arata, quinque dengan armor yang dibuat dari Kakuja milik Arata Kirishima.

apa itu quinque kakuja arata

Quinque hanya boleh digunakan oleh penyidik ghoul tingkat 2. Para penyidik Ghoul biasanya membawa quinque didalam tas atau koper.

Contoh Quinque

Kura

apa itu quinque kura amon
Quinque tipe Koukaku yang bisa dibagi dua dan digunakan secara bersamaan. Pertama kali digunakan oleh Amon saat berhadapan dengan Bin Brother. Quinque ini pada akhirnya dihancurkan oleh Kaneki.

Higher Mind

apa itu quinque higer mind
Quinque tipe Ukaku  yang berbentuk seperti cannon/meriam. Tergolong agak aneh karena quinque ini mengeluarkan sinar seperti Kamehameha.

Narukami

apa itu quinque narukami
Quinque andalan mirik Arima. Bisa mengeluarkan listrik secara cepat. Baca lebih lengkap tentang 3 Quinque andalan Arima.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon