Friday 11 April 2014

Cara Membuat Username Twitter yang menarik

Plume-for-Twitter-Icon2
Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang populer yang terus berkembang pesat.Salah satu komponen penting dalam twitter adalah username. Username yang baik akan membantu anda mempromosikan diri dan mepermudah orang lain ketika ingin mencari akun anda

Bagaimana cara memilih username yang baik dan menarik ? Simak tips tips dibawah ini

1. Pilih nama yang relevan

Sebaiknya anda menggunakan username yang sama dengan nama asli anda, atau setidaknya mirip dengan nama anda. Dengan begini, maka orang lain akan mudah menemukan profil anda. Jika username twitter anda berbeda dengan nama asli, bisa membuat orang lain susah untuk menemukan akun anda.

2. Jangan menggunakan angka

Username yang berisi angka tidak terlihat baik dan membuat username terlihat aneh.Misal saja jika seseorang mencari akun twitter dengan nama joni, maka akun yang terlebih dulu muncul adalah akun yg tidak menggunakan nomor.Akun @joni lebih diutamakan daripada akun @joni456 dalam hasil pencarian.Orang yang mencari anda di twitter juga cenderung membuka akun yang tidak berisi angka terlebih dahulu.

 

3. Gunakan nama yang singkat dan mudah diingat

Jika username anda singkat, akan memudahkan orang lain untuk me-mention anda dalam twitnya. Twitter mempunyai batas karakter, setiap twit yang anda buat tidak boleh lebih dari 140 karakter. JIka lebih, maka twit anda akan otomatis terpotong.

4. Jangan menggunakan simbol aneh

Simbol yang aneh dan tidak biasa sering digunakan pada akun akun robot yang melakukan spam di twitter. Jika anda tidak ingin dianggap pelaku spam, hindari menggunakan simbol simbol aneh dalam username.

keyword : cara bikin username twitter, username twitter yang baik dan benar, tips mengganti membuat username twitter, mengganti nama pengguna twitter, bagaimana membuat username twitter yang unik,Tips Membuat Username Twitter yang menarik

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon