Monday 3 November 2014

Hal Hal yang dilakukan orang di WC

WC atau Toilet selain menjadi tempat melepas panggilan alam, juga menjadi tempat berimajinasi yang baik. Karena tempatnya yang tertutup, kadang WC dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk melakukan kegiatan lain. Kegiatan apa itu ? Langsung saja ini dia hal hal yang dilakukan orang di WC.

hal-yang-dilakukan-orang-di-wc

#1 Main HP

HP memang bisa dibawa kemana saja, tapi jika menyangkut hal yang privasi akan  lebih aman jika dibuka di WC. Misalnya kita bisa melihat foto foto rahasia pribadi kita didalam WC sembari menunaikan panggilan alam.

#2 BerIMAJINASI

Didalam WC, kita bisa berimajinasi dengan tenang tanpa gangguan orang lain. Banyak juga ide yang terlahir saat kita besemedi di WC. Tapi ide yang sobat dapat di WC sebaiknya jangan dilakukan karena mungkin saja itu ide yang datang dari setan, haha.

#3 Jongkok di WC Duduk

hal yang sering dilakukan di wc

Hal ini sering dilakukan orang Indonesia. Kebanyakan orang indonesia apalagi orang desa lebih nyaman jika menggunakan posisi jongkok dibandingkan posisi duduk.

#4 Merokok

Para perokok biasanya sulit untuk lepas dari rokok, sampai di WCpun tetap ingin merokok. Sebenarnya kebiasaan ini tidak baik karena selain asap rokok yang terhirup, kita juga menghirup aroma "sesajen" kita sendiri.

#5 Baca Tulisan di Bungkus Shampoo/Sabun

Jika orang luar kebanyakan membaca koran di WC, orang Indonesia jelas berbeda. Saya lebih suka membaca tulisan di bungkus shampoo/sabun sembari menunggu selesai. Saya yakin pasti banyak yang melakukan kegiatan ini.

#6 Menyanyi

hal yang sering dilakukan orang di wc

Bagi sobat yang suka berekspresi mungkin suka melakukan ini.Apalagi letak WC yang tertutup jadi tidak perlu  takut dilihat orang.


Nah, itu dia hal hal yang dilakukan orang di WC. Udah gitu aja. Emangnya ada lagi ya ?

2 komentar

ada satu lagi buat jomblo yaitu fp2

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon