Tuesday 13 January 2015

Adaptasi game baru dari Anime Dragonball, Dragonball Xenoverse

Dragonball adalah seri anime yang melegenda. Anime ini memiliki berbagai kisah diantaranya Dragonball, Dragonball Z dan Dragonball GT. Mungkin diantara sobat semua ada yang sangat hafal dengan alur cerita Dragonball. Jika sobat merasa bosan dengan alur cerita dragonball yang itu itu saja, ada kabar gembira untuk sobat karena akan ada game baru dari Dragonball yang memiliki alur cerita yang berbeda dari biasanya.

game terbaru dragonball xenoverse

Dragonball Xenoverse, itulah judul game terbaru dragonball yang akan rilis pada 5 Februari nanti. Game ini memiliki alur cerita yang berbeda. Pada alur biasa, para jagoan DragonBall selalu bisa mengatasi para musuh yang menyerang. Namun pada game ini, ada beberapa pengganggu yaitu Mira dan Towa.

Mira & Towa berusaha mengubah masa lalu dengan memberikan kekuatan pada karakter karakter musuh dalam seri Dragonball. Mengetahui hal itu, Trunks dari masa depan memohon kepada Dewa Naga untuk memanggil orang kuat untuk membantunya mencegah niat Mira & Towa. Orang kuat ini adalah kita sendiri, si pemain game.


Pada akhirnya Mira & Towa berhasil memberikan kekuatan kepada para karakter musuh sehingga perjuangan Goku & kawan kawan semakin berat. Misalnya saja, jika pada alur cerita asli goku melawan vegeta yang berubah menjadi kera besar. Dalam game ini bukan cuma vegeta yang berubah, Nappa juga. Selain itu Vegeta juga menjadi pemimpin pasukan Ginyu. Tentunya kita sebagai pemain harus membantu Goku dkk mengalahkan para musuh itu.

Penasaran ? lihat trailer ini

 

Sayangnya game ini akan rilis untuk PS3, PS4, XBox 360, dan XBox One. Andai saja PC atau PS2 pasti saya coba main :D

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon