Thursday 11 June 2015

Beast Titan, Titan Terkuat di Anime Attack on Titan

Siapa Beast Titan, Titan Terkuat di Anime Attack on Titan / Shingeki no Kyojin. Dalam artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang Orang Orang yang bisa Berubah Menjadi Titan di Anime Attack On Titan. Ternyata di chapter 70 manga Shingeki no Kyojin, jumlah orang yang bisa berubah menjadi Titan bertambah lagi. Beast Titan yang diketahui sebagai titan aneh, ternyata adalah seorang Titan Shifter. Dengan kata lain, ada orang yang mengendalikan tubuh titan ini

titan terkuat beast titan ape titan

Beast Titan adalah Titan yang sangat aneh karena tubuhnya tertutup bulu seperti kera/gorilla. Padahal Titan yang biasa memiliki tubuh seperti manusia. Meski begitu, Beast Titan memiliki kecerdasan diatas rata rata titan pada umumnya.

 AWAS SPOILER !
Artikel ini berisi cerita yang belum ada di Anime Attack on Titan
Pikir Pikir Sebelum Membaca

Awal Kemunculan Beast Titan

Beast Titan pertama kali terlihat saat kejadian munculnya Titan secara misterius didalam dinding Rose. Padahal saat itu dinding dalam keadaan tertutup. Dia pertama kali ditemukan oleh pasukan penjelajah Mike Zacharius. Mike menyadari keanehan yang ada pada karakteristik Beast Titan ini. Beast Titan menunjukkan perilaku aneh karena dia memegang kuda Mike dan melemparkannya ke atap rumah.

Setelah Mike jatuh ke mulut Titan, Beast Titan memerintahkan titan lain untuk tidak memakannya. Namun Titan itu tidak mematuhi perintah sehingga Beast Titan langsung membunuh Titan tiu. Beast Titan lalu mengintrogasi Mike. Ternyata titan ini memiliki kemampuan untuk berbicara Dia menanyakan tentang 3D Manuver yang digunakan oleh Manusia.

Kaget dengan kemampuan Beast Titan yang tidak biasa, Mike tidak bisa menjawab pertanyaan Beast Titan. Beast Titan lalu membiarkannya dimakan oleh titan lain.

siapa beast titan titan terkuat
Beast Titan Mengalahkan Armored Titan

Dua bulan kemudiaan Beast Titan kembali muncul di distrik Shiganshina. Dia telah mengalahkan Reiner yang berubah menjadi Armored Titan dalam pertarungan. Memang tidak salah lagi jika Titan ini adalah Titan Terkuat.

Kemampuan Beast Titan

Berbeda dengan Titan Shifter lainnya, Beast Titan mampu berbicara dalam bentuk titannya, serta memberikan perintah kepada Titan lain. Dia memiliki kekuatan fisik yang besar. Titan ini dapat beraktivitas di malah hari, berbeda dengan titan lain yang hanya bisa bertahan dengan sinar matahari. Beast Titan memiliki kemampuan aneh yaitu bisa merubah manusia menjadi Titan. Contohnya saja desa Ragako yang penduduknya sudah dirubah menjadi Titan.

Beast Titan sangat berpengalaman dalam bertarung. Dia dapat mengalahkan Armored Titan tanpa mendapatkan luka yang berarti. Beast Titan disebutkan dalam cerita sebagai Titan Terkuat.

Siapa Sebenarnya Beast Titan

Di chapter 70 yang rilis baru baru ini, identitas Beast Titan mulai terkuak. Orang yang berada dalam tubuh Titan tersebut diperlihatkan. Namun siapa orang ini sebenarnya belum dijelaskan. Hanya saja ia memakai kacamata dan memiliki penampilan yang mirip dengan ayah Eren, Grisha Yeager.

siapa identitas beast titan titan terkuat
orang yang mengendalikan Beast Titan

Ada yang berpendapat bahwa orang ini adalah saudara dari Grisha Yeager, atau orang yang sependapat dengannya, namun akhirnya berbeda pendapat dan berpisah.

Fakta Unik Beast Titan

  1. Penampilan Beast Titan mirip dengan Bigfoot dan Yeti
  2. Beast Titan tidak berhubungan dengan manusia dalam waktu yang sangat lama
  3. Mendapatkan ranking ketiga dalam Polling Titan Terpopuler
  4. Muncul dalam game Attack on Titan : The Last Wings of Mankind
  5. Hajime Isayama (Pengarang Attack on Titan) menampilkan sketsa karakter misterius yang sepertinya adalah identitas dari Beast Titan
  6.  siapa identitas beast titan titan terkuat
  7. Satu satunya Titan Shifter yang tidak diserang oleh Titan normal lainnya
  8. Titan Terkuat di serial Attack on Titan

4 komentar

yhawyhawayhawyhawyhaw

Min ada jadwal rilis manga nya gx sih ?? dari dulu w pensaran nih... dari manga ampe video ainimenya udah w liat tapi masih pnasaran...

rilis manga nya sebulan sekali

Anime shingeki no kyojin season 2 mulai dirilis 2017 (sudah dipastikan)

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon