Monday 8 June 2015

Cerita Anime Tokyo Ghoul Jack + Trailer

Alur Cerita dan Trailer Anime Tokyo Ghoul Jack (OVA). Tokyo Ghoul Jack adalah anime Tokyo Ghoul OVA yang akan rilis musim gugur mendatang. Anime ini adalah spin off, sehingga ceritanya berbeda dengan anime Tokyo Ghoul sebelumnya. Ingin tau lebih lanjut tentang Anime Tokyo Ghoul Jack ?

Awas Spoiler !
Artikel ini akan membahas cerita Tokyo Ghoul Jack yang belum rilis
Pikir Pikir sebelum membaca
Jika tidak mau membaca, silakan langsung scroll ke paling bawah karena ada Trailer Tokyo Ghoul Jack :)

cerita anime tokyo ghoul jack
Cerita Anime Tokyo Ghoul Jack berpusat pada Arima Kishou. Ini adalah kisah dari Arima Kishou 12 tahun lalu saat tinggal di distrik 13 Tokyo.  Di distrik 13, cerita tentang pembunuhan misterius tersebar disekeliling kota. Para penyelidik menemukan bahwa tubuh korbannya dirusak oleh benda tajam yang tidak lain adalah kagune.

Kishou Arima yang masih duduk di bangku SMA, sudah menjadi penyidik ghoul resmi. Dia selalu membawa wadah gitar kemanapun dia pergi. Wadah gitar itu tidak lain adalah quinque yang digunakannya untuk bertarung melawan ghoul. Quinque yang dia miliki saat itu adalah Yukimura 1/3. Baca : 3 Quinque yang digunakan Arima.

cerita anime tokyo ghoul jack
Penyelidikan Arima membawa hasil ketika dia bertemu dengan ghoul yang sedang dicari saat itu yaitu Ghoul Lantern (Lentera). Sayangnya ghoul tersebut sudah membunuh teman dari teman sekelasnya, Taishi Fura. Arima berhadapan dengan ghoul Lantern namun ghoul tersebut kabur. Taishi Fura yang frustasi karena telah membiarkan temannya sendiri dibunuh, memutuskan untuk mengikuti Arima dan menyelidiki ghoul lantern.

cerita anime tokyo ghoul jack
Arima dan Taishi terus melakukan penyelidikan seputar ghoul Lantern. Mereka bertemu dengan ghoul Lantern di sekolah mereka sendiri dan berhasil membunuhnya. Namun ghoul yang mereka lawan itu ternyata bukanlah Lantern. 

cerita anime tokyo ghoul jack
Sampai suatu ketika mereka berhadapan dengan seorang ghoul Ukaku yang ternyata sedang mengincar teman satu sekolahnya, Minami. Arima dan Taishi berhasil mengalahkan ghoul Ukaku tersebut. Minami yang telah diselamatkan mencoba membalas budi kepada Arima dan Taishi dengan membantu melakukan penyelidikan terhadap ghoul Lantern.

cerita anime tokyo ghoul jack ova trailer
Lalu siapa sebenarnya Ghoul Lantern tersebut ? Sebaiknya tidak saya beritau sekarang. Lebih baik tunggu saja animenya rilis nanti di Musim Gugur. Oh iya ini dia trailer Tokyo Ghoul Jack


Bagaimana trailernya sobat ?

2 komentar

Yg jadi ghoul lantern itu minami sob!

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon