Sunday 3 May 2015

Anime yang Mirip Nisekoi

Anime yang mirip nisekoi. Hai sobat semua..kalian udah tau kan bagaimana bagusnya anime Nisekoi. Bagi yang udah ngefans banget sama anime ini, nggak ada salahnya untuk nonton anime anime yang akan saya sebutkan ini yaitu anime yang seperti nisekoi. Sebenarnya bukan mirip sih, ini sekedar rekomendasi saja, bagi yang sudah nonton Nisekoi dan pengin nonton anime setipe yang nggak kalah bagus. Oke, ini dia anime yang mirip nisekoi.

Tonari no Kaibutusu-kun

Anime yang Mirip Nisekoi

Mizutani Shizuku adalah gadis SMA pintar, pendiam, penyendiri, dan tidak peduli dengan keadaan sekitarnya. Suatu hari, Shizuku mengantarkan buku ke rumah temannya, yang tidak pernah masuk sejak hari pertama sekolah. Haru Yoshida, temannya itu, ternyata adalah orang yang aneh dan polos. Melalui berbagai peristiwa menarik, mereka berdua akhirnya akrab. Keseharian mereka lalu berubah menjadi komedi romantis. Baca: Review Anime Tonari no Kaibutsu


Baka To Test

Anime yang Mirip Nisekoi

Anime Harem Komedi yang menceritakan tentang Akihisa Yoshi. Akihisa adalah orang terbodoh di sekolahnya. Sekolahnya membagi setiap muridnya berdasarkan hasil dari tes. Karena Akihisa orang yang bodoh, dia ditempatkan di kelas terbawah, dengan fasilitas yang paling rendah yaitu kelas F. Diluar dugaan, gadis cantik kelas A bernama Himeji ternyata memilih untuk tinggal bersama Akihisa di kelas F. Namun  tidak hanya Himeji yang tertarik pada Akihisa. Cinta segitiga di kelas F pun dimulai.


Toradora

Anime seperti Nisekoi

Ryuji Takasu tidak begitu populer dikalangan perempuan, dan untuk alasan tertentu, para murid dan guru takut padanya. Suatu hari dia bertemu dengan karakter tsundere bernama Taiga Aisaka, yang dijuluki sebagai 'binatang paling berbahaya'. Setelah pertemuan yang tidak begitu baik, mereka menjalin hubungan yang aneh dan menolong satu sama lain. Ryuji berjanji bahwa dia akan melakukan apapun untuk menolong Taiga, seperti anjing peliharaan.


Clannad

Anime seperti Nisekoi

Okazaki adalah murid berandal yang suka terlambat dan bolos sekolah. Suatu hari dia bertemu dengan Nagisa, murid yang tinggal kelas dikarenakan sakit. Nagisa memiliki keinginan untuk membangun kembali klub Drama. Okazaki dan teman temannya bersedia membantu Nagisa. Okazaki lalu jatuh hati pada Nagisa, namun ada juga gadis gadis yang jatuh cinta pada Okazaki. Dengan kata lain, hareem. Walaupun begitu, ending dari anime ini cukup tragis.


Date a Live

Anime seperti Nisekoi

Roh yang tidak diketahui darimana asalnya, datang ke bumi dan membuat kehancuran. Ada 2 cara untuk mengatasinya. Yang pertama dengan menggunakan kekuatan dan membunuhnya. Namun hal ini tidaklah mungkin dan memiliki resiko yang tinggi. Yang kedua adalah dengan membuatnya jatuh cinta. Itsuka Shido, bertugas untuk mengajak para roh "kencan" untuk membuat mereka jatuh cinta. Sudah jelas kan, hareem.


Clannad mirip Nisekoi ? Baka to Test Mirip Nisekoi ? mabok lu ? mirip dari mananya ? trus Infinite Stratos Mana ?. Terserah lah. gue males postingnya.

Baca juga: Anime yang mirip Sword Art Online dan Tokyo Ghoul.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon