Alasan Kenapa Ending Tokyo Ghoul Season 2 Kurang Bagus

Setelah tayang selama 12 Episode mulai dari Januari sampai akhir Maret ini, akhirnya anime Tokyo Ghoul Root A (Season 2) tamat juga. Sudahkah sobat melihat endingnya ? Bagaimana Ending Tokyo Ghoul Root A menurut sobat ?

Kalau menurut saya sendiri, ending dari anime ini kurang dari apa yang saya harapkan. Dan saya yakin bukan hanya saya yang merasa seperti itu. Para fans tokyo ghoul terutama yang sudah membaca komiknya, pasti akan sedikit kecewa dengan episode 12 ini. Kenapa seperti itu ? ini dia alasannya

Catatan: Ini hanya kritik saja, bukan bermaksud menghina. Keep calm bro..

#1 Terlalu Buang Buang Waktu

Alasan Kenapa Ending Tokyo Ghoul root a Kurang Bagus

Pastinya tau kan adegan saat Kaneki membawa Hide yang ditutupi kain ? Menurut saya adegan ini terlalu lama ditampilkan dan cenderung buang buang waktu. Saya tidak tau apakah ini memang sesuai skenario, atau karena pihak studio kekurangan bahan cerita, dan pada akhirnya menampilkan adegan ini terlalu lama.

#2 Mana Adegan Kaneki vs Arima ?

Alasan Kenapa Ending Tokyo Ghoul Season 2 Kurang Bagus

Salah satu pertarungan yang menarik dan ditunggu tunggu kemunculannya dalam anime Tokyo Ghoul adalah Kaneki vs Arima. Dalam komik tokyo ghoul, pertarungan ini benar benar bagus. Kaneki yang memiliki kakuja pun bisa dikalahkan dengan mudah oleh Arima. Bahkan Arima menusuk mata Kaneki dengan quinque nya, Narukami.

Sayangnya dalam anime pertarungan ini tidak ada. Dalam komik(manga), pertarungan antara Kaneki dan Arima berlangsung sebelum pertarungan Arima vs Burung Hantu Mata Satu (Eto). Namun di Episode 11 ternyata Arima menghadapi Eto terlebih dahulu. Saya mengira itu hanya dibalik saja, dan di episode 12 ini Kaneki akan bertarung dengan Arima. Ternyata tidak ada.

Memang ada adegan Kaneki bertemu dengan Arima, tapi tidak belum diketahui apakah mereka bertarug atau tidak. Kaneki dan Arima hanya bertatap muka saja. Setelah itu adegan di skip dan tinggal Arima saja yang ada disitu. Kaneki hilang entah kenapa.

Ada yang bilang kalau saat itu Kaneki bertarung dengan Arima. Tapi menurut saya kurang bisa diterima, jika mereka berdua bertarung harusnya ada bekas bekasnya. Misalnya darah, atau bekas kagune. Nyatanya arena salju masih bersih. Jadi intinya, pertarungan Kaneki vs Arima itu tidak ada.


Itu dia alasan kenapa ending tokyo ghoul root A kurang bagus. Cuma ada dua ? iya. Kalau sobat punya alasan yang lain silakan isi kotak komentarnya :)

baca juga: Apakah Tokyo Ghoul ada Season 3 nya ?


Lenovo - Asus - HP - Nokia - Samsung
Title : Alasan Kenapa Ending Tokyo Ghoul Season 2 Kurang Bagus
Description : Setelah tayang selama 12 Episode mulai dari Januari sampai akhir Maret ini, akhirnya anime Tokyo Gh...

0 Response to "Alasan Kenapa Ending Tokyo Ghoul Season 2 Kurang Bagus"

Post a Comment

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.