Sunday 26 April 2015

Anggota Quinx Squad di Tokyo Ghoul Season 3

Pada artikel sebelumnya, saya sudah menerangkan tentang Apa itu Quinx di Tokyo Ghoul Season 3. Sesuai janji saya, kali ini saya akan menerangkan lebih jelas lagi tentang anggota dari Quinx Squad. Quinx Squad adalah suatu kelompok penyelidik ghoul yang terdiri dari orang orang yang memiliki Quinx. Dikarenakan Quinx masih dalam tahap percobaan, hanya 4 orang saja yang memilikinya. Siapa saja mereka ?


Haise Sasaki

tokyo ghoul season 3 kaneki haise sasaki
Haise Sasaki, pria berambut putih dan hitam ini, adalah Kaneki Ken. Kok bisa ? jadi gini ceritanya. Setelah bertarung melawan Arima, Kaneki dibawa ke CCG. Efek pertarungannya melawan Arima menyebabkan Kaneki kehilangan ingatannya. Arima lalu mengangkat Kaneki sebagai penyidik Ghoul dan memberinya nama Haise Sasaki.

Walaupun menjadi penyidik, Haise masih memiliki tubuh ghoul. Dia adalah satu satunya penyidik ghoul yang seorang ghoul juga.

tokyo ghoul season 3 kaneki haise sasaki
Ingatan Haise tentang dirinya yang dulu terkadang muncul. Dirinya yang dulu (kaneki rambut putih) memaksa untuk keluar. Terkadang Haise bisa menahannya, tapi pernah juga lepas kendali, sehingga kekuatan ghoulnya bangkit. Sifat sadisnya muncul kembali, dan serangannya menjadi brutal. Disaat seperti ini, CCG pun kesulitan untuk menangani Haise.

Haise Sasaki diberikan tanggung jawab untuk menjadi mentor Quinx. Karena itu dia bukanlah anggota Quinx Squad, melainkan pemimpinnya. Lalu siapa saja anggotanya ? ini dia

Kuki Urie

tokyo ghoul season 3 quinx kuki urie
Urie adalah anggota Quinx Squad yang memiliki kagune titpe Koukaku. Dia adalah yang terkuat jika dibandingkan dengan 3 anggota lainnya. Memiliki sifat ambisius, membunuh ghoul untuk mendapatkan uang dan penghargaan. Dia tidak memiliki ketertarikan untuk menjadi anggota Quinx Squad, dan ingin cepat cepat dipromosikan ke squad yang lebih tinggi yaitu S3 Squad.

tokyo ghoul season 3 quinx kuki urie

Tooru Mutsuki

tokyo ghoul season 3 quinx tooru mutsuki
Tooru adalah anggota terlemah di Quinx Squad. Memiliki kagune tipe Bikaku. Namun belum bisa mengendalikan kagunenya. Dia mengenakan penutup mata karena belum bisa mengendalikan kakugan dengan baik sehingga mata ghoulnya selalu muncul. Mirip seperti Kaneki saat awal ia menjadi ghoul.

Ginshi Shirazu

tokyo ghoul season 3 quinx ginshi shirazu
Ginshi adalah anggota Quinx Squad yang memiliki kagune tipe Ukaku. Ginshi lebih sering menggunakan kagunenya daripada quinque saat bertarung dengan Ghoul. 

tokyo ghoul season 3 quinx ginshi shirazu

Saiko Yonebashi

tokyo ghoul season 3 quinx saiko yonebashi
Anggota Quinx Squad yang paling malas dan jarang bekerja. Lebih banyak menghabiskan waktunya dikamar seperti seorang Otaku. Saiko memiliki kagune tipe Rinkaku. Namun dia belum pernah menggunakannya untuk bertarung.


Tampaknya kita harus menunggu lama sebelum melihat sepak terjang mereka di Tokyo Ghoul Season 3 yang katanya akan rilis Agustus 2015.

Baca juga : Alur Cerita Tokyo Ghoul Season 3

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon